Meninggal di Perairan Gresik, Jenazah Wakil Nahkoda Kapal Asal Pemalang Tiba di Juwana

Meninggal di Perairan Gresik, Jenazah Wakil Nahkoda Kapal Asal Pemalang Tiba di Juwana

PatiNews.Com – Juwana, Kamis tanggal 16 Mei 2019 sekira pukul 11.15 Wib, jenazah Wakil Nahkoda KM. Starindo Jaya Maju I yang meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 sekira pukul 13.00 Wib diatas kapal tersebut tepatnya diperairan Bawean Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur di duga akibat sakit.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengungkapkan, wakil Nahkoda tersebut adalah warga Kabupaten Pemalang Jateng.

Kronologis kejadian, lanjutnya,
Pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 sekira pukul 13.00 Wit kapal sedang berlayar untuk menangkap ikan, tepatnya diperairan Bawean Kab. Gresik Kab. Jawa Timu. Saat itu korban sebagai wakil Nahkoda korban saat itu mengeluh sakit, sudah 2 (dua) hari korban tidak mau makan dan minum, saat saksi 2 bermaksut untuk membangunkan korban dan saksi 2 bertujuan untuk menyuruh korban untuk makan siang tetapi korban dipanggil-panggil tidak mau bangun dan saksi 2 melihat denyut nadi korban, ternyata korban sudah tidak bernapas. Selanjutnya Nahkoda membawa kapal untuk menuju pelabuhan terdekat guna segera mendapatkan pertolongan medis.

Baca juga:   Fatayat Muslimat & DISBUDPARPORA Pati Gelar Lomba Festival Rebana

Meninggalnya korban diduga karena sakit ( bukti sakit antara lain di tas korban terdapat Obat-obatan dari Klinik)

Hasil Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Pati, Sat Pol Air Polres Pati dan Puskesmas Juwana, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya Jenazah diserahkan ke pihak Keluarga. (pn/wt).

Meninggal di Perairan Gresik, Jenazah Wakil Nahkoda Kapal Asal Pemalang Tiba di Juwana | patinews.com | 4.5

Leave a Reply