Menghabiskan Akhir Pekan di Pantai Kartini Jepara

Menghabiskan Akhir Pekan di Pantai Kartini Jepara
Menghabiskan Akhir Pekan di Pantai Kartini Jepara

Patinews.com – Jepara, Selain dijuluki sebagai kota ukir, jepara juga memiliki berbagai macam tempat destinasi wisata menarik yang bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan berlibur di akhir pekan, salah satumya ialah pantai kartini.Pantai kartini merupakan objek wisata yang berada di desa Bulu, jepara, jawa tengah, kawasan dengan luas 3,5 hektar.

Ini merupakan kawasan yang strategis karena tempat ini merupakan jalur transportasi laut menuju objek wisata taman laut nasional karimun jawa dan pulau panjang.

“Disini saya dengan keluarga, pantai kartini ini tempatnya enak, selain sebagai tempat wisata alam, tempat ini dapat dijadikan sebagai tempat pembelajaran untuk anak-anak sekaligus dapat menambah wawasan dan pengetahuan,” Ucap Nurul pengunjung pantai kartini (35 tahun).

Baca juga:   Rumpun Bambu di Dukuh Kolutan Sumberejo Jaken Terbakar, Warga dan Petugas Berjibaku Padamkan Api

Untuk mengunjungi pantai kartini dalah 8000 untuk hari biasa tetapi untuk hari libur adalah 10.000 perorang dengan nominal tersebut pengunjung dapat menikmati berbagai wahana wisata yang ada di pantai kartini, terdapat bebrapa wahana yang dapat menjadi hiburan bagi anak-anak diantaranya terdapat wahana permainan anak,kura-kura ocean park, catur raksasa, panggung hiburan, kolam kecek, spor mini dan tugu kartini.

Pantai kartini memang memiliki daya tarik yang luar biasa untuk wisatawan dari berbagai daerah khususnya bagi warga jepara dan sekitarnya.

Oleh: Joko Aji Gustofar Faroji

Menghabiskan Akhir Pekan di Pantai Kartini Jepara | patinews.com | 4.5

Leave a Reply