Membantu Warga Perbatasan RI-RDTL, Membuat Meja

Patinews.com – Nasional/ POS FATUBESI, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Selain menjaga patok perbatasan anggota pos fatubesi juga membantu masyarakat yang kesulitan di antaranya membuat meja yang terbuat dari kayu di dusun Fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu, NTT (Nusa Tenggara Timur). Jum’at (22/03/2019).

Sinar matahari yang mulai meninggi tidak menyurutkan anggota pos fatubesi untuk berbuat yang terbaik buat masyarakat binaanya. Pada saat melaksanakan anjangsana di kampung, personil pos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH melihat warga yang sedang memasah kayu dengan menggunakan mesin, oleh karena itu tanpa di suruh anggota tersebut langsung mendekat untuk membantu yang di lakukan oleh warga. Semoga dengan adanya anjangsana yang dilakukan hampir tiap hari bisa mengambil hati masyarakat. Dalam hal ini merupakan upaya untuk menjalin kedekatan terhadap warga binaan.hal tersebut demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Baca juga:   Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura Margorejo, Akibatkan Dua Korban Luka

“Hubungan warga dengan anggota pos selama ini sudah terjalin dengan baik dengan membantu warga yang kesulitan. Saya sangat berterimaksaih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi karena telah membantu masyarakat.”kata Bapak Frimus maek

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R408/SBH mengatakan. “kami akan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (PN/ PEN/ SOL).

Membantu Warga Perbatasan RI-RDTL, Membuat Meja | patinews.com | 4.5

Leave a Reply