Membantu Ibu-ibu, Olah Lahan Pertanian

MEMBANTU IBU-IBU MENGOLAH LAHAN

Patinews.com – Nasional/ POS NANAENOE, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang jauh dari pemukiman, tidak membuat anggota pos untuk melaksanakan kegiatan teritorial di desa nanaenoe, Kecamatan nanaet dua besi, Kabupaten belu. Seperti yang dilakukan oleh anggota pos nanaenoe bersama ibu-ibu di desa nanaenoe mengolah lahan. Jum’at(01/03/2019).

Disela-sela kegiatan anggota pos nanaenoe memanfaatkan waktu untuk membantu ibu-ibu berkebun, Selain itu juga membantu mengolah lahan. Kegiatan mengolah lahan dan kebun masyarakat desa nanaenoe merupakan aktivitas rutin yang dilakukan untuk membantu meningkatkan perekonomian di wilayah RI-RDTL.

Ibu-ibu didesa mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH, selama kehadiran satgas didesanya dan membantu dalam mengolah kebun masyarakat sudah banyak memberikan dampak yang baik dari segi ekonomi. Ladang-ladang hasil kebun menjadi sangat bagus. Harapannya kedepan agar kebun-kebun milik masyarakat menghasikan bibit dan sayuran yang berkualitas dan meningkatkan perekonomian di desanya.’ujar ibu Maria.’ (pn/ pen/ sol).

Membantu Ibu-ibu, Olah Lahan Pertanian | patinews.com | 4.5

Leave a Reply