Matangkan Kesiapan, Tim Garjas Kodim Pati Gelar Rakor

Matangkan Kesiapan, Tim Garjas Kodim Pati Gelar Rakor

PatiNews.Com – Kota, Rabu, 24/10/2018, Bertempat di Ruang Data Makodim 0718 / Pati telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Dalam rangka kesiapan Pelaksanan Garjas Periodik guna memantapkan bagi para personel TNI AD . terutama Satuan Kodim Pati, yang dikuti Oleh perwakilan dari masing – masing staf.

Ketua Tim Kordinator Rapat /Garjas Periodik, Kapten Cba Endro ( Pasipers) mengatakan, “Sebagai ketua Tim Kordinator Garjas periodik nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 hari Kamis dan Jumat, maka kami sebagai Pasipers sekaligus sebagai ketua Tim Kordinator Samapta meminta kepada para petugas yang baik itu dari tim, Kesehatan
Penilai, Pengamanan Materiel dan personel/ intel, Pengawas dari Lari,Renang,Pul ups, Shit ups,Push ups, Shuttle Run agar Betul – betul maksimal jangan ada yang lengah,”.

Baca juga:   Di Acara Amal, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Motivasi 1000 Anak Yatim

“Termasuk jalur evakuasi dari tim kesehatan agar cari terdekat Contoh antisipasi Personel ada yang pingsan saat lari dilokasi Lapangan Yonif 410/ Alugoro bisa langsung dibawa ke RS.Suwondo Pati. Dan tim penilai juga tidak ada yang manipulasi data dalam penilaian dengan tujuan agar masing – masing personel bisa mengukur kemampuan sesuai kategori umur.bagi yang tensi tinggi agar tim kesehatan bisa antisipasi tidak boleh ikut juga tensi rendah. Termasuk yang punya riwayat sakit Kronis agar melaporkan pada kesehatan.termasuk yang di Renang agar para petugas tim dikolam renang lebih ekstra siapa tahu ada yang terjadi kram perut dan kaki,” pintanya.

“Khusus tim pengawas dari Intel dan Provos agar selalu jeli dan pengamanan Materiel dan personel semoga dalam pelaksanaan besok bisa lancar dan aman,” pungkasnya. (pn/ dm)

Matangkan Kesiapan, Tim Garjas Kodim Pati Gelar Rakor | patinews.com | 4.5

Leave a Reply