Marak Aksi Pembakaran Kendaraan, Kabidhumas Polda Jateng Minta Masyarakat Tetap Tenang dan Tingkatkan Kewaspadaan

Patinews.com, Semarang – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan namun tetap tenang dalam menyikapi kejadian pembakaran kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah Kota Semarang dan Kendal serta Kabupaten Semarang.

“Dengan adanya kejadian pembakaran kendaraan di wilayah Kota Semarang, Kendal dan Kabupaten Semarang beberapa beberapa hari terakhir ini, Kami dari Kepolisian terus melaksanakan penyelidikan secara intensif terkait hal tersebut. Oleh sebab itu kami minta kepada masyarakat untuk tetap tenang,” ungkap Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja. Kamis (31/1/2019).

Kabidhumas Polda Jateng menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Masyarakat Jawa Tengah untuk turut menjaga situasi kamtibmas dengan mengiatkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

Baca juga:   Bupati Haryanto Dukung Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pati

“Informasikan kepada pihak keamanan, baik Bhabinkamtibmas atau Babinsa atau ke Kantor Kepolisian terdekat jika melihat ada orang dengan tingkah yang mencurigakan,” tambah Kombes Pol Agus Triatmaja.

Kombes Pol Agus Triatmaja mohon doa dan dukungan dari Masyarakat agar kejadian yang meresahkan ini segera dapat Diungkap oleh pihak Kepolisian.

Perlu diketahui, telah terjadi pembakaran kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan menggunakan kain yang diberi minyak. Di wilayah Kota Semarang terjadi 12 kejadian, di wilayah Kendal 7 kejadian dan di wilayah Kabupaten Semarang 1 kejadian. (pn/ dok PID Bidhumas Polda Jateng)

Marak Aksi Pembakaran Kendaraan, Kabidhumas Polda Jateng Minta Masyarakat Tetap Tenang dan Tingkatkan Kewaspadaan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply