Majukan Daerah, Forkopimda Pati Apresiasi Kiprah FWP

Majukan Daerah, Forkopimda Pati Apresiasi Kiprah FWP

PatiNews.Com – Margorejo, Bupati Pati Haryanto dan Wabup Safin beserta Forkopimda dan Jajaran OPD sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan Forum Wartawan Pati (FWP) dalam perannya untuk potensi dan pembangunan di Kabupaten Pati.

Peran media sangat vital sehingga dalam tajuk pemberitaan yang disajikan sangat mempunyai pengaruh penting dalam informasi dan pemberitaan publik. Selain itu dalam induk FWP sejumlah anggotanya berperan aktif dalam giat lingkungan, sosial dan idukasi. Ini menunjukan jika wadah FWD menjadi bukti nyata dalam mendukung Pemkab Pati dalam meraih prestasi di tingkat nasional dan regional.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pati Haryanto dan Wabup Safin dalam acara Hallal Bihallal bersama keluarga besar Forum Wartawan Pati di Komplek TPA Sukoharjo Margorejo Pati ( Jumat, 28/6/19).
Dalam acara tersebut hadir juga Kapolres, Dandim 0718 dan jajaran OPD se Kabupaten Pati.

Baca juga:   Ini Jadwal Seleksi Anggota PPK dan PPS KPU Kabupaten Pati

Hallal Bihallal yang dikemas dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan menjadi agenda rutin setiap tahun sekaligus memberikan nuansa positif dalam mendukung Pemkab Pati dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat.
Alman Eko Darmo selaku Ketua FWP mengungkapkan jika acara yang digelar satu tahun sekali sebagai ungkapan tali silaturohmi antara anggota FWP dan jajaran Forkopinda dan OPD Pemkab Pati dalam berbagai aspek kegiatan yang positif.

Peran FWP bukan hanya saja dalam pemberitaan namun memberikan bukti nyata dalam cinta lingkungan dan pembangunan. Salah satunya Kampus Kehidupan yang ada di Komplek TPA menjadi bukti nyata gagasan yang baik. (pn/ dr).

Majukan Daerah, Forkopimda Pati Apresiasi Kiprah FWP | patinews.com | 4.5

Leave a Reply