Categories: BeritaLowongan Kerja

Lowongan Bank BCA untuk Posisi Program Bagi Kamu Fresh Graduate

Siapa bilang memiliki karir bank bagi para lulusan baru itu sulit? Buktinya lowongan bank BCA yang sedang dibuka memperbolehkan kamu lulusan baru untuk melamar. Lowongan kerja bank BCA ini menjadi kesempatan langka yang bisa kamu dapatkan untuk menggali potensi diri dan mengembangkannya. Ditambah lagi kamu tak sendirian, ada banyak mentor berpengalaman untuk membantumu.

Lowongan bank BCA untuk posisi program ini dibuka selama satu tahun untuk para kandidat yang berhasil lulus. Selama mengikuti program satu tahun ada banyak fasilitas yang didapatkan seperti uang saku dan setelah selesai kamu akan direkrut menjadi pegawai tetap. Bagaimana, tertarik untuk mengikuti lowongan kerja di bank BCA ini? Jika iya, simak dulu program apa saja yang saat ini sedang dibuka.

Lowongan Bank BCA untuk Para Fresh Graduate

Apakah program karir ini sama dengan magang bakti BCA? Tentu saja berbeda. Magang bakti BCA adalah program satu tahun tanpa ikatan dinas untuk pelajar dan mahasiswa. Posisinya pun terbatas sebagai customer service dan teller. Sedangkan lowongan bank BCA untuk posisi program memiliki ikatan dinas dan lebih banyak penempatannya. Apa saja lowongan kerja bank BCA yang dibuka bisa kamu cari tahu di sini.

  1. IT Trainee

Staf perekrutan BCA membuka kesempatan bagi kamu lulusan baru dari jurusan Teknik elektro, Fisika, Statistika, Matematika, IT dan Sistem Informasi. Tak hanya untuk pendidikan S1, tetapi kamu yang lulusan S2 juga memiliki kesempatan untuk melamar. Program IT Trainee dijalankan selama 6,5 bulan dan setelah menyelesaikannya akan diangkat sebagai karyawan tetap di divisi IT BCA. Syarat IPK S1 adalah 3,00 dan untuk S2 3,25, jika kamu memenuhi persyaratan lowongan bank BCA ini bisa langsung mendaftar.

  1. Relationship Officer

Buat kamu lulusan baru dari semua jurusan tak perlu bingung mencari lowongan bank BCA  yang tepat. Karena program relationship officer dari bank BCA telah dibuka hingga akhir tahun 2020. Jika kamu memiliki IPK 2,75 dan usia tidak lebih dari 24 tahun bisa langsung melamar. Kunci berhasil melamar di posisi ini adalah memiliki analisa, negosiasi serta interpersonal yang baik. Nantinya kamu akan bekerja untuk menguji kelayakan calon debitur dari nasabah bank BCA.

  1. Management Development Program (MDP)

Satu lagi lowongan bank BCA yang dikhususkan untuk lulusan baru semua jurusan. MDP ini adalah program yang dibuka selama 1 tahun oleh BCA. Kamu akan bekerja sekaligus belajar soal perbankan baik itu bidang pemasaran, operasional hingga analisa. Tugas utama selama bekerja adalah belajar langsung di lapangan yaitu cabang BCA seluruh Indonesia. Kamu tak selalu ditempatkan di kantor pusat, tetapi sesuai dengan kebutuhan kantor cabang. Jika suka dengan tantangan, lowongan kerja di bank BCA ini pasti cocok untuk diikuti.

  1. Wealth Management Program (WMP)

Program WMP ini juga dibuka selama 1 tahun, bedanya adalahs kamu akan belajar dan bekerja mengenai investasi keuangan. Lowongan bank BCA ini terbuka untuk lulusan baru S1 maupun S2 yang tertarik dengan bidang investasi. Kemampuan berbahasa Inggris pun akan diuji nantinya serta memiliki analisa dan mampu memecahkan masalah. Penempatan posisi ini di seluruh kantor cabang BCA, jadi kamu harus bersiap untuk ditempatkan di mana saja.

Proses rekrutmen BCA dari semua lowongan bank BCA secara keseluruhan untuk program adalah sama dimulai dari seleksi administrasi, wawancara hingga tes kesehatan. Berminat untuk mengikuti program karir BCA? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap di https://www.bca-marketeers.com/blog/.

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Diakui Dunia, Generasi Muda Wajib Lestarikan Budaya Wayang Kulit

BUDAYA, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan yang bertujuan untuk nguri-uri budaya ini.…

19 Oktober 2020

282 KK di Desa Karangsari Cluwak, Peroleh Bantuan Sosial Tunai

CLUWAK, PATINEWS.COM COVID-19 Merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh Coronavirus Disease yang menyebar sangat cepat…

19 Oktober 2020

Manfaatkan Lahan Pekarangan dengan Tanaman Hortikultura

GEMBONG, PATINEWS.COM Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Reguler dari rumah kelompok 10 Universitas…

19 Oktober 2020

RS Keluarga Sehat Tarik Alkes Bermerkuri

RS Keluarga Sehat Tarik Alkes Bermerkuri PATI, PATINEWS.COM Orang pasti sudah tidak asing lagi dengan…

19 Oktober 2020

Pengunjung Waduk Gunungrowo Akui Senang dengan Kegiatan Bagi-bagi Masker oleh Kelompok 10 KKN RDR UIN Walisongo

Pengunjung Waduk Gunungrowo Akui Senang dengan Kegiatan Bagi-bagi Masker oleh Kelompok 10 KKN RDR UIN…

19 Oktober 2020

KKN UIN Walisongo, Adakan Kegiatan Pembuatan Cairan Disinfektan di Bulumanis Lor

KKN UIN Walisongo, Adakan Kegiatan Pembuatan Cairan Disinfektan di Bulumanis Lor MARGOYOSO, PATINEWS.COM Mahasiswa Kuliah…

18 Oktober 2020