Lomba Binter Sukses Digelar, Dandim Apresiasi Warga Pati 

Lomba Binter Sukses Digelar, Dandim Apresiasi Warga Pati

Lomba Binter Sukses Digelar, Dandim Apresiasi Warga Pati

PatiNews.Com – Kota, Pelaksanaan lomba Binter (Bina Teritorial) tingkat utama TNI Angkatan Darat telah sukses digelar di wilayah Kodim 0718 Pati. (27 – 28 September 2017). 

Puncak kegiatan diadakan drama kolosal yang melibatkan anggota TNI dan Polri serta seluruh warga Kabupaten Pati di area stadion Joyokusumo Pati dan dihadiri langsung oleh Wakil Komandan Pusat Teritorial AD Brigjen TNI Joko Warsito. 
Atas lancarnya kegiatan tersebut, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah S.sos mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung. 

“Saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas dedikasi, kesungguhan dan semangat luar biasa diseluruh aspek kegiatan dalam rangkaian lomba binter tingkat utama TNI AD tahun 2017, peran ini tidak mungkin dapat dikerjakan sendiri, semua sudah maksimal sesuai kemampuan kita, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati yang luar biasa membantu demi terselenggaranya kegiatan besar ini”. 

Baca juga:   Cegah Pembobolan ATM, Polsek Sukolilo Patroli di Jam Rawan Kejahatan

“Kita berdoa dari seluruh yang baik kita muncul sebagai yang terbaik, Semoga Allah SWT Yang Maha Pemurah dan Penyayang Yang memiliki Hak untuk menentukan yang terbaik dari segenap upaya yang sudah kita lakukan bersama, dan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat lebih tinggi dari sebelumnya semoga membawa berkah bagi kita semua dan pengabdian luhur kepada Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai ini”, pungkas Dandim  (pd

Lomba Binter Sukses Digelar, Dandim Apresiasi Warga Pati  | patinews.com | 4.5

Leave a Reply