fbpx

Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Trangkil

Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Trangkil

Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Trangkil

PatiNews.Com – Trangkil, Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaannya Babinsa Koramil 21/Trangkil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Binaan, Senin (22/01/18).

Babinsa Desa Tegalharjo Koramil 21/ Trangkil Kopda Wahyu Sigit mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan tugas seorang babinsa dengan tujuan agar lebih mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Ini akan berdampak pada terjalinnya komunikasi yang baik di wilayah. Ini juga sebagai ajang silaturrahmi dan saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah desa Tegalharjo” ujarnya.

Baca juga:   Warga Jatiroto Kayen, Digegerkan Dengan Wanita Gantung Diri di Sebuah Kandang

Danramil 21/Trangkil Kapten Inf Setyo Utomo menyampaikan Seperti diketahui, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) guna mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat bersama seluruh Komponen Bangsa di Wilayah.”tegas Danramil. (DM)

Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Trangkil | patinews.com | 4.5

Leave a Reply