Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Ini Pesan Bupati Pati

Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Ini Pesan Bupati Pati

PatiNews.Com – Kota, Bupati Pati Haryanto melantik Pimpinan Tinggi Pratama serta Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Pati di Pendopo Kabupaten Pati (jumat siang, 28/12/18).

Pelantikan dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Pati tanggal 28 Desember 2018 Nomor 821.2/3058 tahun 2018.
Ketiga Jabatan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya Bambang Santosa, S.Pd, MM sebagai Sekretaris Dewan Kabupaten Pati, dr. Edi Siswanto, MM sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pati, Winarto, SPd, M.Hum sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati.

Selain tiga Jabatan Tinggi Pratama, Bupati Pati juga melantik sebanyak 85 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Pati.

Baca juga:   TMMD Reguler 101, Bantu Percepatan Pembangunan Kabupaten Pati

Turut pula dilantik Ahmadi, S.Pd, MM selaku Kabag Humas Pemkab Pati dimana sebelumnya menempati sebagai Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pati.

Bupati dalam kesempatan itu berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk melakukan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan yang benar. Demikian dalam tugas sebagai ASN Pemkab Pati bisa menempatkan diri serta memberikan pelayanan baik pada publik.

Bupati Pati berharap dalam menjalankan pekerjaan harus selalu dikordinasikan antara jajaran sehingga bisa berjalan sesuai aturan.

Hadir dalam Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas hadir Wakil Bupati H. Saiful Arifin, Sekda Ir. Suharyono dan sejumlah Pejabat Pati. (pn/)

Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Ini Pesan Bupati Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply