Lantik 38 Pejabat, Bupati Minta ASN Buat Terobosan Inovatif

Patinews.com – Kota, Sebanyak 38 Pejabat administrator dan Pejabat Pengawas dilantik oleh Bupati Haryanto di Pendopo Kabupaten Pati. Kamis, 04 Juli 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Saiful Arifin, Kepala BKPP dan BPKAD Kabupaten Pati beserta seluruh Kepala OPD Kabupaten Pati .

“Mutasi rotasi dalam lingkungan daerah itu adalah hal yang biasa. Disatu sisi karena purna tugas, disisi lain untuk promosi ada juga yang sesuai hati nurani. Kenapa dilakukan semacam ini adalah karena untuk penyebaran. Andaikan ada permasalahan pasti bukan dipindah tapi dapat surat pelepasan langsung,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Haryanto juga menambahkan bahwa berdasarkan pertimbangan dari tim dan dari berbagai hal maka dilakukanlah pergeseran pelantikan ini untuk penyesuaian.

Baca juga:   Ditinggal Nyemprot Padi, Motor Vario Milik Warga Winong Digasak Maling

“Pemerintah ingin berusaha untuk memperbaiki dan mengenal para peserta pelantikan dengan cara dipanggil satu persatu nama peserta. Jadi mulai yang ditugaskan dari sekarang,” lanjut Bupati.

Demikian juga agar tidak terjadi kekosongan dalam struktur organisasi di pergeseran dan paripurna, dan kalau tidak punya loyalitas dan integritas tidak akan mungkin diberikan kepercayaan dan tugas.

“Oleh karena itu semua peserta yang dilantik mari belajar bersama dan mengabdi dengan baik, mari buat terobosan baru yang inovatif,” harapnya. (pn/ patikab).

Lantik 38 Pejabat, Bupati Minta ASN Buat Terobosan Inovatif | patinews.com | 4.5

Leave a Reply