Lakukan Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, Wabup Pati Terima PWI Jateng Award 2020

Lakukan Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, Wabup Pati Terima PWI Jateng Award 2020

JATENG, PATINEWS.COM

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), menerima penghargaan PWI Jateng Award 2020 dalam bidang Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik.

Penyerahan award digelar di Arcadia Ballrom Aston Inn Semarang, dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Sabtu, 26 September 2020.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PWI Jateng Amir Machmud, beserta 11 tokoh berprestasi Jawa Tengah lainnya yang memperoleh penghargaan PWI Jateng.

Menurut Amir, PWI Jateng Award 2020 diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional 2020 Tingkat Jateng dan HUT ke 74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

“Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh berprestasi di Jawa Tengah agar apa yang dicapai para tokoh tersebut dapat memberikan teladan, membuahkan inspirasi, dan menciptakan atmosfer kepengikutan,” ujar Amir.

Sementara itu usai penyerahan award, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengucapkan terimakasih kepada PWI Jawa Tengah atas penghargaan yang telah diberikan.

“Penghargaan yang diperoleh ini adalah bagian dari kinerja kita semuanya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pati, ini menjadi motivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” terang Safin.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa dalam suasana pandemi ini, Kabupaten Pati mampu bertahan menjadi salah satu sentral produksi pangan, pertanian, dan perikanan.

“Ya, meskipun saat ini kondisinya juga belum pulih seperti sediakala,” imbuhnya.

Wakil Bupati berharap ke depan, Kabupaten Pati bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Ia menghimbau masyarakat untuk bersama-sama membangun Pati dengan lebih cepat lagi supaya pergerakannya bisa terpromosikan dengan positif.

(pn/ prk)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Tingkatkan Kreativitas Anak, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Beri Pelatihan Membuat Origami Kepada Siswa SD di Kebolampang Winong

Tingkatkan Kreativitas Anak, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Beri Pelatihan Membuat Origami Kepada Siswa SD di…

20 Oktober 2020

Lazismu Pati Bedah Rumah Warga Muktiharjo Margorejo

Lazismu Pati Bedah Rumah Warga Muktiharjo Margorejo MARGOREJO, PATINEWS.COM Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah…

20 Oktober 2020

Mahasiswa KKN Adakan Pelatihan Pembuatan Handsanitizer di Desa Tanjungrejo

Mahasiswa KKN Adakan Pelatihan Pembuatan Handsanitizer di Desa Tanjungrejo MARGOYOSO, PATINEWS.COM Tim Kuliah Kerja Nyata…

20 Oktober 2020

Berbagai Elemen Masyarakat Pati, Tolak Demo Anarki

PATI, PATINEWS.COM Kompak tolak demo anarkis, berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pati melaksanakan deklarasi damai di…

19 Oktober 2020

Sambut Maulid Nabi, Mahasiswa UIN Walisongo Semarang Andil Dalam Kegiatan Tartil Rutin Bersama Fatayat Muslimat Desa Guwo

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM Minggu, (18/10) bertepatan dengan 1 Rabiul Awal 1442, Mahasiswa KKN Reguler Dari Rumah…

19 Oktober 2020

Ketika Bisnis Esek-esek, Jerat Gadis Dibawah Umur

PATI – PATINEWS.COM Praktik bisnis esek-esek di Pati dalam beberapa tahun terakhir ini dinilai oleh…

19 Oktober 2020