Lagi, Polres Pati Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Juwana

PatiNews.Com – Juwana, Polres Pati kembali membedah rumah warga di wilayah Kabupaten Pati, setelah kemarin membedah rumah warga di Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo.

Polres Pati membedah rumah Adi Purnomo (30) tahun, warga kurang mampu di Desa Kudukeras Rt.02 Rw. I Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Rabu (30/05/2018).

Bedah rumah itu dipimpin oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK, M.Si didampingi Ketua Baznas Pati KH. Mukromin, S.Ag bersama rombongan, Pejabat Utama Polres Pati, Forkopimcam Juwana, Kades, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat desa kudukeras.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M.Si menuturkan bedah rumah itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi warga agar memiliki rumah yang layak huni. Serta wujud nyata Polri dalam hal memperhatikan kondisi masyarakat Pati khususnya wilayah Juwana.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian bersama antara Polres Pati dan Baznas Kab. Pati. Kegiatan ini juga untuk memeriahkan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 72 dengan cara kegiatan bhakti sosial, serta dalam kegiatan sebagai wujud monument kerjasama antara Polres Pati dan Baznas Kab. Pati” ujar Kapolres.

Baca juga:   Peringati Hari Bhayangkara dan Tasyakuran Kenaikan Pangkat, Polres Pati Gelar Tirakatan

Adi Purnomo tinggal di Desa Kudukeras, Juwana, Pati. Bertahun-tahun dia hidup dengan kondisi serba keterbatasan. Rumahnya yang terbuat dari kayu terlihat sangat tidak layak dan atap rumah yang sudah sangat memprihatinkan. Sedangkan dia hanya bekerja serabutan. Sementara itu, ibu dari Adi purnomo sudah sakit menahun yang mana masih membutuhkan biaya untuk berobat.

“Semoga bantuan bedah rumah ini dapat diterima dengan ikhlas oleh Adi Purnomo. Semoga dia tidak lagi merasakan takut jika hujan turun, sehingga bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman,” tandas Kapolres. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Lagi, Polres Pati Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Juwana | patinews.com | 4.5

Leave a Reply