Kunjungi Polres Pati, Ini Pesan Waka Polda Jateng

Kunjungi Polres Pati, Ini Pesan Waka Polda Jateng

Kunjungi Polres Pati, Ini Pesan Waka Polda Jateng

PatiNews.Com – Kota, Waka Polda Jawa Tengah Brigadir Jenderal Drs. Indrajit, S.H melakukan kunjungan kerja di Kepolisian Resor Pati, Kamis (14/12/2017).

Dalam kunjungannya, Waka Polda Jawa Tengah didampingi oleh Kabidkeu Polda Jateng Kombes Pol Bambang Ricky, Karosarpras Polda Jateng Kombes Pol I Gede S. Jaya, dan Dirpamobvit Polda Jateng Kombes Pol Bagus Wahyono.

Waka Polda ke Polres Pati ini disambut dengan ucapan selamat datang oleh Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K dan pejabat utama, dilanjutkan pemberian arahan oleh Waka Polda Jawa Tengah kepada seluruh Para Kasubbag, KBO dan Kasi Polres Pati, Kapolsek jajaran Polres Pati di Ruang ruang Ops Mapolres Pati.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polda Jawa Tengah Brigadir Jenderal Drs. Indrajit, S.H memberikan arahan bahwa peran Humas sangat penting untuk meningkatkan citra Polri yang mana harus dapat mempublikasikan giat Polisi Polres Pati, sehingga masyarakat umum tahu.

Baca juga:   Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Mahasiswa Perantauan Pati Lakukan Hal Ini

“Agar memberikan tanggapan balik yang positif dengan adanya berbagai berita negatif yang beredar di tengah masyarakat. (Manajemen media), itu adalah salah satu contoh untuk merebut opini opini yg berkembang di masyarakat”, kata Waka Polda Jateng.

Pukul 12.30 wib arahan selesai kemudian Wakapolda Jateng beserta rombongan melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Al Ikhlas Polres Pati dan selanjutnya ramah tamah di Gedung Mantap Brata Polres Pati.

Kunjungan Kerja Wakapolda Jateng beserta rombongan di Mapolres Pati selesai dengan aman tertib dan lancar selanjutnya rombongan meninggalkan Mapolres Pati menuju ke Polres Rembang. (dok Humas Polres Pati)

Kunjungi Polres Pati, Ini Pesan Waka Polda Jateng | patinews.com | 4.5

Leave a Reply