KRI PATREM dan Koramil Juwana Berjibaku dengan Sampah

Patinews. Com Pati – Curah hujan sudah mulai menunjukkan intensitas yang tinggi,sejumlah Sungai maupun anakan sungai sudah mulai terisi dengan air hujan,hampir rata-rata kita jumpai tumpukan sampah yang sangat signifikan.

Terjadinya luapan air sungai ke jalan yang terjadi pada Selasa 14-Januari-2020 hampir rata-rata di sebabkan tersumbatnya aliran sungai di beberapa titik,seperti halnya kita lihat sampah di sepanjang Desa Mintomulyo, yang pada Rabu 15-Januari-2020 di bersihkan oleh KRI(Komunitas Relawan Independent) bersama Koramil 02 /Juwana.

Hal ini di katakan langsung oleh Babinsa Desa Mintomulyo”Sengaja kami bersama KRI membersihkan tumpukan sampah di sungai karena penanganan sejak dini akan lebih penting daripada kita mengatasi kejadian yang lebih besar dan bisa menjadi kerugian yang sangat banyak,kami dari pihak Koramil juwana selalu bergandengan dengan KRI dalam mitigasi bencana di sekitar wilayah juwana”pungkas Husein.

Baca juga:   Koramil Juwana Gelar Latihan PBB dan Outbond di Masa Orientasi Peserta Didik Baru SMK BTB Juwana

Pembersihan sampah yang menumpuk di bawah jembatan Desa Mintomulyo Bersama KRI ,Koramil 02/Juwana beserta pemerintah Desa mintomulyo dapat terselesaikan.(ipl)

KRI PATREM dan Koramil Juwana Berjibaku dengan Sampah | massohel | 4.5

Leave a Reply