Categories: Berita

Komunitas UMKM Pati dalam Jateng Fair 2019

Patinews.com – Semarang, Komunitas UMKM Pati (KUPat) turut berpartisipasi dalam kegiatan Jateng Fair 2019 yang digelar di PRPP Semarang, 28 Juni hingga 14 Juli 2019.

Ketua KUPat Yuli Sanjoto mengungkapkan, kurang lebih 70 produk unggulan UMKM dari Kabupaten dipamerkan dalam event yang digelar sebagai sarana promosi pembangunan di bidang usaha perdagangan, perindustrian, kerajinan tangan.

Sebagai pelaku UMKM, pihaknya sangat mengapresiasi acara tersebut, karena tak hanya sekedar pameran, acara itu juga dikemas dengan berbagai bentuk misalnya, pameran produk di dalam kota maupun di luar kota, “mengikuti pelatihan pelatihan yang dibutuhkan untuk kemajuan UMKM yang tergabung di dalamnya, maupun berbagai workshop yang diselenggarakan untuk menjalin kerjasama yang lebih baik dengan mitra usaha yang lain misalnya dengan perbankan maupun BUMN,” lanjutnya.

“KUPat dalam kurun waktu yang cukup singkat, belum ada satu tahun, sudah menunjukkan banyak sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah Pati, ditunjukkan dengan berbagai acara yang diikuti bersama dinas dinas terkait,” ungkapnya.

Usai Jateng Fair, KUPat akan berpatisipasi dalam Pameran Pati Display Inovasi, yang akan dilaksanakan di Stadion Joyo Kusumo, 19-20 Juli 2019 mendatang.

(pn/ dr).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Bibit Kelapa Kopyor Pati Utara, Rambah Pasar Kalimantan

DUKUHSETI, PATINEWS.COM Musim Pandemi ini aktivitas bercocok tanam ternyata menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang…

23 September 2020

Lowongan Bank BCA untuk Posisi Program Bagi Kamu Fresh Graduate

Siapa bilang memiliki karir bank bagi para lulusan baru itu sulit? Buktinya lowongan bank BCA…

23 September 2020

Pengurus KONI Pati Resmi Dilantik, Momentum Tingkatkan Prestasi

Pengurus KONI Pati Resmi Dilantik, Momentum Tingkatkan Prestasi OLAHRAGA, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto menghadiri pelantikan…

23 September 2020

Bersama Aparat, Pemdes Suwaduk Razia Jam Malam

Bersama Aparat, Pemdes Suwaduk Razia Jam Malam WEDARIJAKSA, PATINEWS.COM Sosialisasi melalui suaran langsung ”wara-wara” menggunakan…

23 September 2020

Kasus Covid-19 di Pati Tak Kunjung Melandai, Inikah Penyebabnya?

Kasus Covid-19 di Pati Tak Kunjung Melandai, Inikah Penyebabnya? PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto menyebutkan…

23 September 2020

Pendampingan Digital Marketing Sebagai Strategi Jitu di masa Pandemi oleh Mahasiswa KKN Tangguh UMSIDA 2020

Pendampingan Digital Marketing Sebagai Strategi Jitu di masa Pandemi oleh Mahasiswa KKN Tangguh UMSIDA 2020…

23 September 2020