Kisahkan Kiprah Polisi, Ratusan Personil Polres Pati Gelar Nobar Film ini

Kisahkan Kiprah Polisi, Ratusan Personil Polres Pati Gelar Nobar Film ini
Kisahkan Kiprah Polisi, Ratusan Personil Polres Pati Gelar Nobar Film ini

Patinews.com – Kota, 486 Personil Polres Pati menggelar acara nonton bareng (Nobar) film berjudul “Hanya Manusia” di bioskop Plaza Pragolo turut Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati Jateng. Kamis, 07 November 2019.

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning mengungkapkan, film yang diproduksi Mabes Polri itu sengaja diputar agar masyarakat paham akan tugas pokok korps bhayangkara tersebut.

Kami dari Polres Pati hari ini melaksanakan nonton bareng (nobar). Di mana dalam pelaksanaannya film Hanya Manusia Biasa ini menggambarkan bahwasanya tugas kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Kesan dan pesan dalam film tersebut, tambah Iptu Suharning, yakni soal peran yang paling diutamakan oleh polisi dalam mengayomi masyarakat. Dalam menjalankan tugas, polri selalu menjalin kebersamaan dengan pemerintah dan TNI.

Baca juga:   Warga Jepang Kudus, Gelar Doa Sambut Tahun Baru Hijriyyah 1441

Di dalam film ini diharapkan untuk semua mengemban jadi saya seringkali menyatakan bahwasanya Polri itu tidak hanya bisa sendiri. Tetapi seluruh stakeholder pemerintah, TNI lebih khususnya dan tokoh agama. Tokoh masyarakat lainnya harus bersinergi. Harus bersama-sama dapat membangun dan menjaga bangsa dan negara ini,” lanjutnya.

Turut hadir dalam nobar Film tersebut antara lain Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Wakapolres Pati Kompol M. Ifan Hariat serta pejabat utama Polres Pati dan Kapolsek jajaran. (pn/ dok ResPati)

Kisahkan Kiprah Polisi, Ratusan Personil Polres Pati Gelar Nobar Film ini | patinews.com | 4.5

Leave a Reply