Kios Tambal Ban di Tayu Terbakar, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

Patinews.com – Tayu, Sebuah kios tambal ban di Desa Jepat Lor Kecamatan Tayu Pati terbakar. Jum’ at Tanggal 21 Juni 2019 sekitar pukul 18.30 wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi mengungkapkan, kronologi kejadiannya, sekitar pukul 18.30 wib saksi 1 melewati depan bengkel tambal ban milik korban yang berada di Jalan Raya Tayu – Pati. Melihat ada api yang mulai membesar dari sebelah belakang bengkel, kemudian memberitahukan kepada saksi 2 dan warga yang sedang lewat, dan berusaha memadamkan api bersama warga dengan alat seadanya, karena tiupan angin api semakin membesar dan membakar sebagian bengkel tambal ban di tempat penyimpanan Kompresor dan mesin disel serta ban bekas yang berada di dalam bengkel.

Baca juga:   Resmi Dilantik, GP Ansor Siap Bangun Iklim Teduh Pilkada

“Dengan dibantu dua unit Damkar Kabupaten Pati, satu jam kemudian api dapat dipadamkan. Bengkel yang terbakar dalam keadaan kosong , berupa Bangunan semi permanen dengan ukuran 6 × 10 m, atap terbuat dari seng, asal api diperkirakan dari tungku bekas memasak. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp.50.000.000 ( lima puluh juta rupiah ) dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ungkapnya. (pn/ wt).

Kios Tambal Ban di Tayu Terbakar, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply