Kekinian, Mahasiswa Universitas Semarang Terapkan ERP di Rumah Produksi Roti Harum Sari Pati

Kekinian, Mahasiswa Universitas Semarang Terapkan ERP, di Rumah Produksi Roti Harum Sari Pati
Kekinian, Mahasiswa Universitas Semarang Terapkan ERP, di Rumah Produksi Roti Harum Sari Pati

PatiNews.Com – Kota, Mahasiswa sistem informasi fakultas teknologi informasi dan komunikasi (FTIK) Universitas semarang, Bagas Bayu Lelono Aji , Ananda Restu Pramudya terapkan sistem Enterprise Resource Planning (ERP) berbasis Web pada Rumah Produksi Harum Sari, Pati.

Sistem ini diterapkan pada sitem pendistribusian barang pada Rumah Produksi Roti Harum Sari yang berada di Desa  Randukuning Rt 01 Rw 03 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati ini dikarenakan penggunaan dan penulisan data disana yang masih bersifat konvensional.

Dibawah bimbingan Dosen pengampu sekaligus koordinator pembagian tugas pada mata kuliah Pemrograman Aplikasi Web, Printer. Tri Ajeng,  menjelaskan bahwa kebutuhan penerapan sistem ini sangat sederhana, karena hanya membutuhkan Browser Web dan Adobe Reader sebagai output dari hasil proses pendataan dan manajemen dalam sistem webERP.

Baca juga:   Danramil Wates, Hargai Pahlawan Bukan Berarti Mendewakan Pahlawan

Dengan adanya sistem pendukung ini diharapkan mampu mengintegrasi data secara solid antara semua bagian dalam proses distribusi pada Rumah Produksi Harum Sari, Pati. (Pn/ )

Kekinian, Mahasiswa Universitas Semarang Terapkan ERP di Rumah Produksi Roti Harum Sari Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply