Kecelakaan di Jakenan, Dua Mobil Masuk Embung

Kecelakaan di Jakenan, Dua Mobil Masuk Embung

PatiNews.Com – Jakenan, Kecelakaan melibatkan dua mobil Honda Brio di Desa Sembaturagung Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Kamis, 30 Mei 2019.

Diketahui, kecelakaan itu terjadi pada pukul 13.30 WIB yang melibatkan mobil Honda Brio merah dengan nomor polisi (nopol) B 1670 COT. Mobil ini dikendarai oleh Muhammad Sholikin (30) warga Desa Pundenrejo RT 02 RW 05, Kecamatan Tayu, Pati.

Sementara Honda Brio putih dengan Nopol K 8856 H dikemudikan Siti Aisyah (19) asal Desa Mantingan Tengah RT 08 RW 01, Kecamatan Jakenan, Pati.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Jakenan Iptu Suwarno mengatakan kronologis kejadian, awalnya Honda Brio merah melaju di depan Brio putih. Kedua kendaraan tersebut sama-sama berasal dari arah timur.

“Lalu Honda Brio putih mendahului Honda Brio merah. Tetapi belum selesai menyalip, Brio putih jalannya terlalu ke kiri. Sehingga bodi Honda Brio putih bagian tengah sebelah kiri mengenai ujung bagian depan sebelah kanan dari Honda Brio merah,” Ungkapnya.

Kedua mobil itu kemudian melaju tidak terkendali dan akhirnya sama-sama terperosok masuk ke dalam embung yang berada di Desa Sembaturagung.

akibat laka lantas nahas ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta dan tidak ada korban jiwa dari pengemudi dan penumpang kedua mobil tersebut.

“Berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian, bahwa pengemudi Honda Brio putih mengemudikan kendaraannya kurang berhati-hati sehingga mengakibatkan kecelakaan,” paparnya.

Ditambahkan pula, untuk pengemudi Honda Brio warna merah memiliki SIM dan STNK serta KTP. Sedangkan pengemudi Honda Brio warna putih hanya memiliki STNK tanpa memiliki SIM dan tidak membawa KTP. (pn/ dok Humas Respati)

patinews.com @patinewscom

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com @patinewscom

Recent Posts

Teknologi Makin Maju, Bupati Harapkan Pelayanan Rumah Sakit Harus Semakin Baik

Teknologi Makin Maju, Bupati Harapkan Pelayanan Rumah Sakit Harus Semakin Baik PatiNews.Com - Kota, Predikat pelayanan paripurna yang disandang suatu…

2 jam ago

Danramil Margoyoso Kapten Inf Soepomo serahkan bantuan dalam acara Jumat Berkah

Pati,Sebanyak 5 anak yatim di Desa Bulumanis kidul mendapat santunan dari Kodim 0718/Pati yang di salurkan melalui Koramil 06/Margoyoso,Jumat 17-01-2020.…

3 jam ago

Dandim Pati menerima Korps raport Kapten Arh Dian Dwi Putra sebagai Pasi pers baru Kodim Pati

Pati-Kodim 0718/Pati menggelar upacara Bendera di halaman Makodim Pati pagi tadi, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0718 Pati Letkol…

5 jam ago

Kirab HUT Darun Najah ke-57, Berlangsung Meriah dan Inspiratif

Kirab HUT Darun Najah ke-57, Berlangsung Meriah dan Inspiratif PatiNews.Com - Margoyoso, Madrasah Darun Najah Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten…

6 jam ago

Salon Esek-esek di Kutoharjo Pati Digrebek, Empat Pasangan Bukan Pasutri Diamankan

Salon Esek-esek di Kutoharjo Pati Digrebek, Empat Pasangan Bukan Pasutri Diamankan PatiNews.Com - Kota, Empat orang Pasangan muda-mudi diamankan Tim…

7 jam ago

Ngopi Bareng Komunitas Gowes Bersama Komandan Kodim Pati

patinews.com Pati – Banyak beragan komunitas tumbuh diberbagai kota, mulai dari komunitas sosial, keagamaan, hobi dan lain sebagainya. Salah satu…

9 jam ago