Kecelakaaan L300 dan Vario di Juwana, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaaan L300 dan Vario di Juwana, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaaan L300 dan Vario di Juwana, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

PatiNews.Com – Juwana, Kecelakaan antara mobil Pickup Mitsubishi L300 K-1934-VH Kontra dengan sepeda motor Honda Vario K-6680-MS terjadi di  jalan Umum Juwana-Kuniran turut tanah Desa Karang Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Minggu tanggal 03 Desember 2017 sekira pukul 06.40 Wib.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.Ik melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro S.Ik, SH mengatakan, kronologi kejadian terjadi sekitar pukul 06.40 Wib, Pickup K-1934-VH yang dikemudikan Susanto warga Desa Sriwedari Rt. 02 Rw. 04 Kecamatan Jaken Kabupaten Pati berjalan dari arah timur menuju ke arah barat sedangkan dari arah berlawanan ( Barat ke Timur ) ada sepeda motor Honda Vario K-6680-MS yang ditumpangi oleh Agus Riyanto warga Desa Karangrejo 1/2 Kecamatan Juwana.

Baca juga:   Serunya Belajar Tali Temali Bareng Pramuka di Perbatasan

“Sesampainya di tempat kejadian, Pickup berjalan terlalu ke kanan, karena jarak sudah dekat, sehingga menabrak Honda Vario K-6680-MS. Posisi Terakhir motor dan Pickup L300 berada di badan jalan sebelah utara as atau marka jalan”, ujar AKP Didi Dewantoro.

Lanjut Kapolsek Juwana, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka pada kepala, jari tangan kanan patah, namun masih sadar dan kini diopname di Rumah Sakit Budi Agung Juwana. (dok Humas Polres Pati)

Kecelakaaan L300 dan Vario di Juwana, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit | patinews.com | 4.5

Leave a Reply