Kasus Pengeroyokan Kembali Terjadi di Batangan, Begini Kronologinya

PatiNews.Com – Batangan, Polsek Batangan menerima laporan tentang terjadinya Dugaan Tindak pidana secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan yang terjadi pada hari sabtu tanggal 23 juni 2018, sekira pukul 18.30 wib di warung kopi turut Ds. Batursari rt.01 rw.03 Kec. Batangan Kab. Pati.

Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih mengungkapkan, Dugaan Tindak pidana secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHPidana subs 351 KUHPidana.

“Modus operandi Pelaku dengan memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong mengepal,” lanjutnya.

Kronologis kejadian, urainya, Pada hari sabtu tanggal 23 Juni 2018 sekira pukul 15.30 wib, pelapor/korban datang ke warung kopi turut Ds. Batursari rt.01 rw.03 Kec. Batangan Kab. Pati, selanjutnya korban mengobrol dengan pemilik warung di bagian dapur namun akhirnya terjadi adu mulut.

“Sewaktu korban hendak keluar rumah dipanggil oleh terlapor yang saat itu sudah berdiri di depan pintu kamar selanjutnya korban diajak masuk kedalam kamar dan didalam kamar tersebut sudah ada seorang yang tidak dikenal, kemudian antara korban dan terlapor terjadi adu mulut dan korban dipukuli oleh terlapor dan seorang yang tidak dikenal tersebut,” ujar Kapolsek.

Baca juga:   Ssst... Besok Sabtu Ada Noe Letto di Suluk Maleman

Karena dikeroyok kemudian korban menantang terlapor untuk berduel di luar desa, akhirnya korban keluar rumah dan mengendarai motornya, adapun terlapor dan seorang yang tidak dikenal tersebut mengikuti korban, kurang lebih korban berjalan 15 meter, terlapor dan seorang yanf tidak dikenal tersebut berlari mengejar korban dan menendang motir yang dikendarai korban hingga korban terjatuh selanjutnya korban dipukuli kembali oleh terlapor, dan kemudian korban berteriak minta tolong sehingga terlapor berhenti memukuli korban dan pergi meninggalkan korban.

Atas kejadian tersebut korban berobat ke puskesmas kaliori kab. Rembang selanjutnya melaporkan ke Polsek Batangan. (pn/ wt)

Kasus Pengeroyokan Kembali Terjadi di Batangan, Begini Kronologinya | patinews.com | 4.5

Leave a Reply