Kapolres Pati Pimpin Sertijab Kapolsek Gabus dan Dukuhseti

Kapolres Pati Pimpin Sertijab Kapolsek Gabus dan Dukuhseti

Patinews.com – Kota, Polres Pati melakukan mutasi dua pejabat lama dan baru. Mereka dipercaya pimpinan untuk menempati posisi strategis Kapolsek Gabus dan Kapolsek Dukuhseti.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK saat memimpin upacara mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan suatu hal yang sudah biasa dilakukan. Hal itu adalah didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan. Selain itu juga untuk penyegaran organisasi.

Ada dua jabatan yang memang sudah waktunya untuk dirotasi. Sehingga, nantinya terjadi penyegaran dalam tubuh organisasi. Ini sudah merupakan tradisi, jadi memang sudah biasa kami lakukan,” terangnya, Selasa (19/11/2019).

Lebih lanjut, dua pejabat yang dirotasi yakni Kapolsek Dukuhseti dari pejabat lama Kompol Sunaryo, S.H. yang memasuki masa pensiun diserahkan kepada pejabat baru, yakni Iptu Wandoyo, S.H. Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Gabus yang dulunya dinahkodai oleh Iptu Pujiati, S.Sos. digantikan oleh Iptu Mulyono, S.H.

Sebelum serah terima jabatan, kedua pemangku jabatan itu diambil sumpahnya terlebih dahulu. Hal tersebut untuk memastikan bahwa yang bersangkutan benar-benar sudah siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Kapolres Pati juga mengucapkan kepada pejabat yang baru maupun pejabat yang dimutasi. Dirinya berpesan agar mereka bisa lebih cepat beradaptasi dan mengemban amanat dengan baik.

Kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru karena akan ada agenda Pilkades serentak di Kabupaten Pati, agar segera turun ke lapangan Kenali masyarakat dan mapping situasi diwilayah masing-masing. Untuk yang purna tugas dan pindah tugas diucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” tandasnya. (pn/ Humas Respati)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Melalui e-Channel, Mahasiswa KKN Tangguh UMSIDA 2020 Ajak Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan

Sidoarjo, Patinews.com Ada yang berbeda dengan pelaksanaan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada tahun ajaran…

22 September 2020

KKN Tangguh Lakukan Pendampingan UMKM, Cara Pembuatan Layang-layang Serta Cara Penjualannya

Di situasi pandemi seperti ini tidak menurunkan semangat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo untuk mengabdi kepada…

22 September 2020

Cara Mudah Memilih Furniture Jakarta Agar Terlihat Simpel Tapi Menawan

Furniture adalah salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh seseorang seiring dengan perkembangan teknologi. Apalagi dalam…

22 September 2020

6 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Melakukan Interior Design

Interior design adalah suatu tampilan yang membuat ruangan memiliki nilai estetik. Melakukan desain interior pada…

22 September 2020

Bersama Pelaku UMKM, Mahasiswa Ini Sediakan Jasa Delivery Telur

NASIONAL, PATINEWS.COM KKN atau Kuliah Kerja Nyata menjadi salah satu sarat kelulusan bagi seorang mahasiswa…

22 September 2020

Selain Tingkatkan Akses ke Agrowisata Jollong, TMMD Juga Percepat Akses Produk Pertanian

GEMBONG, PATINEWS.COM Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 dengan tema…

22 September 2020