Kapolres Pati Pimpin Apel Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Pati Pimpin Apel Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

PatiNews.Com – Kota, Bertempat di halaman belakang Mapolres Pati, Polres Pati melaksanakan Apel pagi, Korp Rapot kenaikan pangkat pengabdian dengan Pimpinan Apel Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si dan Komandan Apel Ipda DarwatI Kaurmintu Sat Binmas Polres Pati. Jum’at tanggal 30 November 2018

Hadir Dalam Giat tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, KBO, Kasi dan perwira staf Polres Pati. Adapun anggota yang Korp raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 Desember 2018 dari AKP ke Kompol atas nama Kompol Amlis Chaniago Kapolsek Margoyoso Polres Pati.

Pada apel tersebut tersebut Kapolres Pati mengatakan, “Selamat ulang tahun kepada KORPRI semoga semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya. Selamat kepada anggota yang naik pangkat diharapkan hubungan dan kerjasama serta rasa pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tetap dilaksanakan meskipun sudah diluar institusi Polri dan tetap jaga silahturahmi,”.

Diharapkan anggota yang sudah memenuhi syarat kenaikan pangkat pengabdian untuk mengajukan sesuai aturan yang berlaku. “Ucapan terimakasih atas sport dan dukungan serta kerjasamanya selama ini membantu saya dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Kapolres Pati dan mohon maaf serta minta dukungan kepada seluruh anggota Polres Pati dalam menjalankan tugas yang baru,” imbuhnya.

“Tetap jaga Persatuan, Soliditas, Sinergitas terhadap teman, organisasi dan Instansi terkait dalam menjaga institusi kita terutama Polres Pati. Selalu jaga kekompakan dan tetap jalin Silahturahmi yang selama ini kita bangun,” harap Kapolres.

Usai apel dan Korp raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pati dalam rangka HUT KORPRI ke 47 Tahun 2018 yang diberikan kepada perwakilan anggota PNS yang memasuki purna tugas Pengda Sri Suhartini Hadiayati. (pn/ wt)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Primadona Saat Lebaran, Nastar Klasik

Primadona Saat Lebaran, Nastar Klasik Oleh : Dwi Rizti Rahmawati FEATURE - PATINEWS.COM, Sebagai sajian…

31 Mei 2020

Bodo Kupat : Lebaran Ketupat Tradisi Orang Jawa

  Bodo Kupat : Lebaran Ketupat Tradisi Orang Jawa Oleh : DWI RIZTI RAHMAWATI FEATURE,…

31 Mei 2020

Polisi Kawal Validasi Data Penerima BLT DD di Balaidesa Rogomulyo Kayen

  KAYEN, PATINEWS.COM Untuk mencegah kerawanan saat pendataan, Bhabinkamtibmas Polsek Kayen dan Babinsa Koramil Kayen…

30 Mei 2020

Masa Pandemi, Begini Kondisi Objek Wisata Benteng Portugis Jepara

JEPARA, PATINEWS.COM Kota Jepara tekenal dengan tempat wisatanya. Salah satunya yaitu tempat Wisata Benteng Portugis,…

30 Mei 2020

Goa Kembang Tambakromo, Salah Satu Exotisme Gunung Kendeng

TAMBAKROMO, PATINEWS.COM Pegunungan Kendeng ternyata menyimpan banyak kekayaan, salah satunya adalah Goa Kembang, yang terletak…

30 Mei 2020

Terbagi 4 Bidang, Satgas Jogo Tonggo Jangan Hanya Fokus Pada Covid-19 Saja

PATINEWS.COM - KOTA, Sejak bergulirnya instruksi dari Gubernur Jawa Tengah akhir bulan April 2020 tentang…

30 Mei 2020