Kapolres Pati Minta Warga Waspada Aksi Kejahatan

Kapolres Pati Minta Warga Waspada Aksi Kejahatan

PatiNews.Com – Kota, Bertempat di Gedung Mantap Brata dan Masjid Al Ikhlas Polres Pati, dilaksanakan kegiatan Buka Puasa dan Tarhima (Tarawih dan Silaturahim Bersama) Senin, 13 Mei 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bupati Pati Haryanto, Wabup Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Dandim Pati Letkol Arief Darmawan, DPRD Pati, OPD, MUI Pati, FKUB, serta perwakilan NU dan Muhammadiyah.

Sedangkan Tema Tarhima ini adalah : “Hikmah Ramadhan Nuzulul Quran dan Idul Fitri untuk meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala sebagai landasan pelaksanaan tugas guna mewujudkan Kamtibmas Kabupaten Pati yang Aman, Tentram dan Kondusif”.

Kapolres dalam sambutannya mengungkapkan, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Pati, “dan besar harapan kami bisa menjaga Kabupaten Pati sehingga Pati menjadi aman, tentram dan kondusif,”.

Baca juga:   Komjen Budi Waseso, Kabareskrim Asal Pati

“Dalam kesempatan yang baik ini tidak lupa Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pati untuk bekerjasama atau berpartisipasi aktif dalam menangkal dan mencegah terjadinya segala bentuk tindak kejahatan menjelang lebaran terutama curas dan surat seperti pencurian rumah kosong, perampokan toko emas, curanmor, miras Oplosan serta waspada terhadap bahaya teroris yang sewaktu-waktu bisa timbul di lingkungan kita dengan hal tersebut Mari kita jaga bersama-sama lingkungan kita masing-masing dari segala bentuk tindak kejahatan dalam rangka turut serta menciptakan situasi Kamtibmas Kabupaten Pati yang kondusif,” imbuh Kapolres. (pn/ wt).

Kapolres Pati Minta Warga Waspada Aksi Kejahatan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply