Kandang Sapi di Kedalingan Tambakromo Terbakar, Api Merembet ke Sebagian Rumah

Kandang Sapi di Kedalingan Tambakromo Terbakar, Api Merembet ke Sebagian Rumah

Patinews.com – Tambakromo, Sebuah kandang sapi milik warga Desa Kedalingan Kecamatan Tambakromo terbakar dan mengenai sebagian atap dan bangunan pemilik rumah. Senin, 15 Juli 2019 sekira pukul 16.45 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tambakromo AKP Haryono mengungkapkan, kronologi kejadian sekira pukul 16.30 WIB Saksi 1 membuat perapian untuk hewan ternak sapi, selang 15 menit tiba-tiba melihat api sudah merambat naik keatas kemudian Saksi 1 berteriak minta tolong, Akhirnya Saksi 1 dan 2 bersama warga serta anggota Polsek Tambakromo memadamkan api. Api berhasil dipadamkan, selanjutnya dilakukan pendinginan oleh 1 unit mobil Damkar Pemkab Pati.

Baca juga:   Lebaran Segera Tiba, Kapolsek Winong Bersama Muspika Pantau Harga Sembako di Pasar

Adapun rumah dan kandang sapi lokasinya gandeng serta berupa bangunan semi permanen berbahan papan dengan ukuran 6 X 10 meter, rangka dan usuk kayu Kalimantan, serta atap genteng lantai masih tanah dan untuk kandang sapi beratapkan asbes.

Sumber api bermula dari perapian untuk hewan ternak sapi, kemudian merembet ke dinding dan atap rumah milik Korban. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian material diperkirakan Rp. 10.000.000,-. (pn/ wt)

Kandang Sapi di Kedalingan Tambakromo Terbakar, Api Merembet ke Sebagian Rumah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply