Jenazah Nahkoda Kapal yang Meninggal di Perairan Masalembu, Tiba di Rumah Duka

Jenazah Nahkoda Kapal yang Meninggal di Perairan Masalembu, Tiba di Rumah Duka

PatiNews.Com – Juwana, Jenazah Nahkoda Kapal  KM. Sari Manunggal tiba di Dermaga Kapal Bendar Juwana. Rabu, 17 Oktober 2018 sekira pukul 18.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengungkapkan, Nahkoda tersebut adalah Partono warga Desa Bendar Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

Adapun kronologis kejadiannya, lanjut Kapolsek, hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 sekira pukul 16.30 Wib kapal tersebut menangkap ikan diperairan Timur Masalembu Jawa Timur, saat kapal selesai tabur jaring, korban turun dari ruang Nahkoda menuju ke linggi kapal bermaksud untuk buang air kecil.

“Setelah selesai buang air kecil tiba-tiba korban berjalan dengan sempoyongan dan mengeluh pusing. Seketika itu korban ditolong 3 (tiga) orang Saksi  untuk dibawa menuju kamaran ABK. Setelah tiba dikamar ABK, korban langsung tidak sadarkan diri. Kemudian Saksi berusaha memberikan pertolongan akan tetapi tidak lama kemudian korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca juga:   Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan di Juwana, Begini Kronologinya

Berdasarkan keterangan dari tim medis dari Puskesmas Juwana tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap pada tubuh korban.

Menurut informasi dari pihak keluarga dan dari teman ABK bahwa korban telah mempunyai riwayat penyakit Darah Tinggi

Setelah dilakukan Pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Pati, Sat Pol Air Polres Pati dan Puskesmas Juwana, Jenazah diserahkan ke pihak Keluarga telah menerimakan atas kejadian tersebut. (pn/ wt)

Jenazah Nahkoda Kapal yang Meninggal di Perairan Masalembu, Tiba di Rumah Duka | patinews.com | 4.5

Leave a Reply