Jelang Pemutaran Film “22 Menit”, Wakapolres Pati Sambangi Tempat Ini

Jelang Pemutaran Film “22 Menit”, Wakapolres Pati Sambangi Tempat Ini

PATINEWS.COM – KOTA, Jelang pemutaran film “22 Menit”, Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH, SIK didampingi Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Agung Suhariyono, SH mengecek lokasi pemutaran di Bioskop Star New Cineplex Plaza Pragola, Margorejo Pati. Rabu (18/07/2018).

Pemutaran Film “22 Menit’ yang direncanakan mulai hari Kamis tanggal 19 Juli 2018, yang akan disaksikan untuk masyarakat Pati dan sekitarnya.

Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH, SIK mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menonton film yang bertemakan pemberantasan terorisme berjudul “22 Menit” ini. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah aksi terorisme dan radikalisme.

“Masyarakat bisa menonton film action yang berjudul 22 Menit di bioskop, yang akan diputar secara serentak mulai hari Kamis (19/7). Diharapkan setelah menonton film tersebut, nanti bisa lebih memahami serta mendeteksi dini radikalisme dan aksi terorisme,” jelasnya.

Wakapolres mengemukakan, untuk mensosialisasikan undang-undang terorisme, pihaknya telah meminta kepada seluruh elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas, dan berkerjasama dengan Babinsa agar bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat.

Film action ini diperankan oleh aktor Ario Bayu akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramitha Pohan tersebut menceritakan tentang aksi teror bom Thamrin pada 14 Januari 2016.

Lebih lanjut, film berdurasi 80 menit ini menjanjikan adegan yang membuat dada bergetar, yaitu ledakan bom, baku tembak, dan adegan berbahaya lainnya. Pesan besar dalam film ini, polisi siap mengamankan setiap aksi terorisme dan radikalisme di tengah masyarakat.

“Menjaga kondusifitas daerah adalah kebutuhan dan tanggung jawab bersama. Jadi sudah sepantasnya bersatu sesuai dengan tugas serta ranah masing-masing, menjaga keutuhan bangsa Indonesia tercinta ini dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan,” tambahnya. (PN/ RES)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Percepat Layanan, Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bakal Terima DAK

Patinews.com - Ekonomi, Bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekda Suharyono, Kepala Dinas Penanaman…

55 menit ago

Gubernur Jateng Dukung Penuh Event “Le Velo de Pati”

Patinews.com - Jateng, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut panitia Le Velo de Pati (LVdP)di…

1 jam ago

Tebing di Gunungsari Tlogowungu, Longsor Sepanjang 10 Meter

Dokumentasi: Polsek Tlogowungu Patinews.com - Tlogowungu, Tebing jalan cor yang terletak di Desa Gunungsari Kecamatan…

2 jam ago

Resmi, Pasar Tayu Kini Bersertifikat SNI

Patinews.com - Jateng, Pasar Tayu kini telah resmi bersertifikat SNI (Standart Nasional Indonesia). Sertifikat tersebut…

2 jam ago

Atasi Luapan Air di Jalur Pati – Juwana, Kali Simo Segera Dinormalisasi

Patinews.com - Kota, Luapan ari dari aliran kali Simo yang melanda Jalan Pati- Jwuana terjadi…

4 jam ago

Marak Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Minta Masyarakat Selektif Pilih Perawatan

Marak Produk Kecantikan Berbahaya, Bupati Minta Masyarakat Selektif Pilih Perawatan PatiNews.Com - Kota, Bupati Pati…

7 jam ago