Jelang Pemutaran Film “22 Menit”, Wakapolres Pati Sambangi Tempat Ini

Jelang Pemutaran Film “22 Menit”, Wakapolres Pati Sambangi Tempat Ini

PATINEWS.COM – KOTA, Jelang pemutaran film “22 Menit”, Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH, SIK didampingi Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Agung Suhariyono, SH mengecek lokasi pemutaran di Bioskop Star New Cineplex Plaza Pragola, Margorejo Pati. Rabu (18/07/2018).

Pemutaran Film “22 Menit’ yang direncanakan mulai hari Kamis tanggal 19 Juli 2018, yang akan disaksikan untuk masyarakat Pati dan sekitarnya.

Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH, SIK mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menonton film yang bertemakan pemberantasan terorisme berjudul “22 Menit” ini. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah aksi terorisme dan radikalisme.

“Masyarakat bisa menonton film action yang berjudul 22 Menit di bioskop, yang akan diputar secara serentak mulai hari Kamis (19/7). Diharapkan setelah menonton film tersebut, nanti bisa lebih memahami serta mendeteksi dini radikalisme dan aksi terorisme,” jelasnya.

Wakapolres mengemukakan, untuk mensosialisasikan undang-undang terorisme, pihaknya telah meminta kepada seluruh elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas, dan berkerjasama dengan Babinsa agar bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat.

Film action ini diperankan oleh aktor Ario Bayu akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramitha Pohan tersebut menceritakan tentang aksi teror bom Thamrin pada 14 Januari 2016.

Lebih lanjut, film berdurasi 80 menit ini menjanjikan adegan yang membuat dada bergetar, yaitu ledakan bom, baku tembak, dan adegan berbahaya lainnya. Pesan besar dalam film ini, polisi siap mengamankan setiap aksi terorisme dan radikalisme di tengah masyarakat.

“Menjaga kondusifitas daerah adalah kebutuhan dan tanggung jawab bersama. Jadi sudah sepantasnya bersatu sesuai dengan tugas serta ranah masing-masing, menjaga keutuhan bangsa Indonesia tercinta ini dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan,” tambahnya. (PN/ RES)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Bupati Kembali Gencarkan Gerakan Memakai Masker

Bupati Kembali Gencarkan Gerakan Memakai Masker PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto, hari ini (16/9), memberikan…

16 September 2020

Pemdes Mintobasuki Gabus Ajak Warga Kenakan Masker

Pemdes Mintobasuki Gabus Ajak Warga Kenakan Masker GABUS, PATINEWS.COM Pemerintah Desa Mintobasuki Gabus, melaksanakan giat…

16 September 2020

Edukasi Pencegahan Covid Melalui Gerakan Pakai Masker

Edukasi Pencegahan Covid Melalui Gerakan Pakai Masker KAYEN, PATINEWS.COM Mulai hari ini, Rabu, 16/9/2020, Pemerintah…

16 September 2020

Serentak, Forkompincam Tlogowungu Sosialisasikan Pemakaian Masker Selama 14 Hari

Patinews.com, Tlogowungu – Dalam rangka mensosialisasikan Surat Edaran Bupati nomor  440/2135 Tahun 2020 taggal 12…

16 September 2020

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020