Jelajah Deso Milangkori, Nyepeda Bareng Forkopimda Pati

Jelajah Deso Milangkori, Bareng Forkopimda Pati
Jelajah Deso Milangkori, Nyepeda Bareng Forkopimda Pati

Patinews.com – Kota, Nyepeda jelajah desa, adalah salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Forkopimda Pati tiap bulannya untuk mendekatkan diri serta meninjau melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat Pati. Selasa, 17 September 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Solihin S.Ag serta OPD.

Kegiatan yang berlangsung pada sore hari ini, selain melihat langsung situasi dan kondisi lingkungan, juga sebagai ajang bersilaturahmi kepada masyarakat yang dilalui.

Kali ini nyepeda jelajah desa mengambil rute di seputar kota Pati, yaitu dimulai dari Pendopo Kabupaten, jalan pemuda, Terminal Sleko, Desa Gajahmati, Pentol Blaru , SMP 1 Margorejo dan dilanjutkan transit di rumah Muchtar (Kadispermades Pati), selanjutnya finish di pasar Paragola Pati.

Baca juga:   Pasca Teror Bom Polres Pati Tingkatkan Kewaspadaan

Kasdim 0718/Pati yang ditemui mengatakan kegiatan ini berlangsung setiap bulan sebagai kegiatan resmi yang diadakan Pemerintah Kabupaten Pati untuk menjalin silaturahmi baik antar instansi serta berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini tim gowes Kodim 0718/Pati tidak ketinggalan ikut aktif dalam nyepeda jelajah desa ini. Dengan berseragamkan kostum kebanggaan tim gowes Kodim ini menyatu dengan peserta lainnya menyelusuri rute yang telah ditentukan,” ungkap Kasdim.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan semakin mempererat persatuan dan kesatuan, “juga dapat mengetahui situasi lingkungan di masyarakat yang dilalui,” tandasnya. (PN/ SL)

Jelajah Deso Milangkori, Nyepeda Bareng Forkopimda Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply