Jaken Digoyang Dangdut, Polsek dan Koramil Ajak Jaga Kondusifitas

Jaken Digoyang Dangdut, Polsek dan Koramil Ajak Jaga Kondusifitas
Jaken Digoyang Dangdut, Polsek dan Koramil Ajak Jaga Kondusifitas

Patinews.com – Jaken, Kegiatan Halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang digelar oleh panitia karang taruna Dukuh Guyangan desa Sidoluhur Kecamatan Jaken dipusatkan di lapangan dukuh tersebut.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu dibacakan maklumat Kapolres Pati yang disampaikan oleh Kapolsek Jaken IPTU Sunaryo yang didampingi oleh Babinsa desa Sidoluhur Pelda Agung Suwidagdo.

“Kebetulan di desa Sidoluhur pada malam hari ini, (Jum’at 14/06/2019) dilaksanakan acara hiburan dg waktu bersamaan yakni di dukuh Guyangan dan dukuh Barisan, sehingga kekuatan Personel pengamanan terbagi di dua tempat dalam waktu yang sama,” ujarnya.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek serta koramil jaken merupakan wujud senergitas TNI – POLRI diwilayah yang rutin dilaksanakan pada setiap event hiburan di wilayah kecamatan jaken, apalagi pada acara halal BI halal yg digelar setelah hari Raya Idul fitri setiap tahunnya.

Baca juga:   Eko Suwarno Terpilih Sebagai Ketua Pesanggem LMDH Dukuhseti

Tidak hanya menyita waktu, para personel kedua Institusi tersebut harus dapat menjaga kondisi badan agar tetap vit dikarenakan banyak sekali acara sejenis pada setiap malam hari yang digelar diwilayah jaken.

Namun demikian tak menyurutkan semangat serta mengendorkan tekat untuk selalu menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat diwilayahnya. (pn/ pen/ Senapati 96)

Jaken Digoyang Dangdut, Polsek dan Koramil Ajak Jaga Kondusifitas | patinews.com | 4.5

Leave a Reply