Jajaran Forkopimda Pantau Sejumlah TPS di Pati

Jajaran Forkopimda Pantau Sejumlah TPS di Pati

PatiNews.Com – Kota, Jajaran Forkopimda Pati melaksanakan monitoring kesiapan Pemungutan dan penghitungan suara di TPS Wilayah dapil V. Selasa malam 16 April 2019.

Tempat Pemungutan Suara yang dipantau antara lain TPS Desa Gabus, TPS Desa Karangmulyo Tambakromo, TPS Desa Jatiroto Kayen, dan di TPS Desa Cengkalsewu Kecamatan Sukolilo.

Sebelumnya, jajaran Forkopimda mengikuti  kegiatan Do’a bersama menjelang Pemungutan suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Pati.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Ketua KPU Pati, Komisioner Bawaslu dan perwakilan Partai politik.

Baca juga:   Kemenhan RI Beri Wawasan Kebangsaan di Ponpes Kulon Banon Kajen

Maksud dan tujuan kegiatan adalah berdo’a bersama menjelang pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2018, dengan harapan Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.  (pn/ dok Humas Polres Pati).

Jajaran Forkopimda Pantau Sejumlah TPS di Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply