Jadi Andalan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Garda Terdepan Tangkal Paham Radikal

Patinews.com – Kota, Bertempat di Mapolsek Pati Kota berlangsung kegiatan Apel sinergitas TNI-Polri dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara Tahun 2019. Kamis, 04 Juli 2019.

Hadir dalam kegiatan apel sinergitas TNI-Polri antara lain  Danramil 01/Pati Kota Kapt Inf Yahudi, S.Sos,  Kapolsek Pati Kota IPTU Sahlan SH MM, Personel Polsek Pati sebanyak 25  Personel, Personel Koramil Pati Kota sebanyak 10 Personel.

Dalam kegiatan Apel sinergitas TNI-Polri tersebut  Danramil 01/Pati menyampaikan  bahwa apel bersama TNI-Polri dalam rangka menjalin sinergitas, kekompakam dan kebersamaa antara TNI-Polri.

“Kami atas nama TNI Khususnya dari Koramil Pati mengucapkan Dirgahayu HUT ke 73 Bhayangkara,  Semoga kedepan Polri semakin sukses, solid, jaya dan dicintai masyarakat,” Ungkap Danramil.

Selain itu Danramil juga berharap anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi, bekerjasama dan saling bahu membahu. Hal ini harus dilakukan karena Polri dan TNI di desa merupakan ujung tombak untuk menangkal masuk dan berkembangya faham radikalisme yang mengancam kedaulatan maupun ideologi Pancasila.

“Sinergitas  TNI dan Polri ini bukan hanya slogan belaka, hal ini suah terbukti saat mengawal dan  mengamankan Pemilu 2019 dengan aman dan tertib,” Imbuhnya.

Kapolsek Patikota Iptu Sahlan SH sangat mengapresiasi apel Sinergitas Polri dan TNI ini serta mengucapkan terimakasih atas ucapan HUT Bhayangkara dari anggota Koramil 01/Pati.

Dalam sambutannya Kapolsek Pati mengharapkan agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak harus mampu melaksanakan tugas dalam mengembangkan tugas intelijen terutama untuk pencegahan potensi konflik dibidang Ipoleksosbudkam.

“Semoga sinergitas TNI Polri ini bisa menjadi contoh masyarakat dalam kehidupan sehari hari, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” ungkapnya. (pn/ sol).

patinews.com @patinewscom

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com @patinewscom

Recent Posts

Go Green, 370 Bibit Pohon Ditanam di Lapangan Tembak Sirwendo Margorejo

Go Green, 370 Bibit Pohon Ditanam di Lapangan Tembak Sirwendo Margorejo PatiNews.Com - Margorejo, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin,…

5 jam ago

Dongkrak Potensi, DPMPTSP Pati Gagas Sub Terminal Agribisnis dan AgriMart Organik

  Dongkrak Potensi, DPMPTSP Pati Gagas Sub Terminal Agribisnis dan AgriMart Organik PatiNews.Com - Kota, Untuk kemajuan dan perkembangan perekonomian…

10 jam ago

Satu Hektar Bisa Hasilkan 800 Juta, Bupati Optimis Porang Berkembang di Kabupaten Pati

  Satu Hektar Bisa Hasilkan 800 Juta, Bupati Optimis Porang Berkembang di Kabupaten Pati PatiNews.Com - Winong, Bupati Pati Haryanto…

11 jam ago

Dulu Dianggap “Panganan Ulo”, Umbi Porang Ternyata Ampuh Untuk Diet

Dulu Dianggap "Panganan Ulo", Umbi Porang Ternyata Ampuh Untuk Diet Tanaman penghasil beras porang/beras shirataki kini mudah ditemukan di Pati,…

14 jam ago

Ini Pembagian Jadwal dan Sesi SKD CPNS Pemkab Pati

Ini Pembagian Jadwal dan Sesi SKD CPNS Pemkab Pati PatiNews.Com - Kota, Menindaklanjuti Pengumuman Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah…

15 jam ago

Saling Memaafkan, RSUD Soewondo dan Kadus Bogotanjung Sepakat Pilih Jalan Kekeluargaan

Saling Memaafkan, RSUD Soewondo dan Kadus Bogotanjung Sepakat Pilih Jalan Kekeluargaan PatiNews.Com - Kota, Pihak RSUD Soewondo dan Kadus Bogotanjung…

19 jam ago