Ini Yang Dilakukan Kasat Sabhara Polres Pati, Untuk Motivasi Anggotanya

Ini Yang Dilakukan Kasat Sabhara Polres Pati, Untuk Motivasi Anggotanya

Ini Yang Dilakukan Kasat Sabhara Polres Pati, Untuk Motivasi Anggotanya

PatiNews.Com – Kota, Suasana apel pagi di Markas Komando Satuan Sabhara Polres Pati tidak seperti biasanya. Semua personel Polres Pati melaksanakan Apel Fungsi yang di pimpin oleh Kepala Satuan masing-masing. Rabu Pagi (06/12/2017).

Kasat Sabhara AKP Sugino memimpin apel fungsi dengan memberikan arahan kepada anggotanya, tetapi sebelum memberikan arahannya AKP Sugino memberikan Kuis/pertanyaan kepada anggotanya dan yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah.

“siapa yang bisa menjawab akan saya kasih hadiah”, ujar AKP Sugino.

Adapun pertanyaan Kasat Sabhara adalah tentang Commander Wish Kapolri. “Siapa yang bisa menjawab tentang Commader Wish Kapolri yang nomor 5”. Ucapnya.

Alhasil salah satu personel Dalmas Sat Sabhara dengan lantang mampu menjawab pertanyaan bahwa Commander Wish Kapolri yang nomor 5 adalah Management media dan berhak mendapatkan hadiah dari Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara AKP Sugino menjelaskan kegiatan kuis itu bertujuan untuk memotivasi personel agar lebih mengetahui bahwa di era Zaman Now, media sangat berpengaruh. AKP Sugino juga penekanan kepada seluruh anggotanya mengingat Public Trust terhadap Polri yang dinilai rendah atau menurun.

”Upaya untuk meningkatkan public trust akan kita lakukan melalui selain reformasi kultural, dengan menekankan budaya korupsi, menciptakan sosok polisi yang humanis, perbaikan pelayanan publik, peningkatan profesionalisme dalam penegakan hukum, peningkatan stabilitas kamtibmas, adalah management media “, terangnya.

Salah satu implementasinya adalah bijak dalam bermedia sosial, personel Polri diharapkan menampilkan kegiatan positif di akun media sosialnya dan bukan hanya menampilkan foto-foto selfi aja. (dok Humas Polres Pati)

Ini Yang Dilakukan Kasat Sabhara Polres Pati, Untuk Motivasi Anggotanya | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply