fbpx

Imamatul Maisaroh, Orang Indonesia Yang Jadi Penasihat Barack Obama

Imamatul Maisaroh, Orang Indonesia Yang Jadi Penasihat Barack Obama

Imamatul Maisaroh, Orang Indonesia Yang Jadi Penasihat Barack Obama

Patinews.com – Internasional, Imamatul Maisaroh, nama perempuan asal Malang Jawa Timur ini begitu menggelora saat menyampaikan pidato saat Konvensi Partai Demokrat di Philadelphia, Amerika Serikat Selasa Malam lalu waktu setempat (26 Juli 2016).

Imamatul Maisaroh kini menjadi warga negara Amerika Serikat dan bekerja di Koalisi pemberantasan perbudakan dan perdagangan manusia yang bermarkas di Los Angeles, California. Selain itu, Imamatul juga menjadi Anggota Dewan penasihat Presiden Barack Obama dalam bidang perdagangan manusia.

Sebagai salah satu korban trafficking (perdagangan manusia), Imamatul juga akan membantu pemberantasan kasus perdagangan manusia yang ada di Indonesia. Dia juga mengaku prihatin atas banyaknya kekerasan terhadap para pekerja migran terutama migran perempuan.

Baca juga:   Polsek Tambakromo Gelar Olah TKP Penemuan Jasad Seorang Kakek

Dalam pidatonya di Konvensi Partai Demokrat tersebut, Imamatul menyampaikan pedihnya saat menjadi korban penyiksaan yang dilakukan majikannya. Ima mengapresiasi apa yang telah dilakukan Capres dari Partai Demokrat Hillary Clinton yang telah banyak membantu para korban trafficking. (Patinews.com/ ys)

Imamatul Maisaroh, Orang Indonesia Yang Jadi Penasihat Barack Obama | patinews.com | 4.5

Leave a Reply