HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres Pati Gelar Donor Darah

HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres Pati Gelar Donor Darah

dok. Humas Polres Pati

Patinews.com – Kota, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke 62 tahun 2017, di Ruang Yudi Pratama Sat lantas Polres Pati mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah. Selasa (12/09/2017) kemarin.
Dari kegiatan Donor Darah ini terkumpul 59 kantung darah dari pendonor yang terdiri dari anggota Satuan lalu Lintas Polres Pati sebanyak 49 orang dan masyarakat umum 10 orang dengan Petugas Donor 5 orang dari PMI kabupaten Pati.
Kasat Lantas Polres Pati, AKP Ikrar Potawari, SH. SIK. MSi dalam rilis resminya menyampaikan bahwa, donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62 tahun 2017. Kegiatan ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati
Dengan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan,” ucap AKP Ikrar
Lebih lanjut Kasatlantas menjelaskan, bahwa “kegiatan sosial yang diselenggarakan Sat Lantas Polres Pati ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat” .

Baca juga:   Enam Kabupaten yang Tergabung dalam Pakudjembara, Harus Hilangkan Ego Daerah

(dok humas Polres Pati)

HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres Pati Gelar Donor Darah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply