Hendak Panen Melon di Jaken, Pria Asal Rembang ini Meninggal Mendadak

PatiNews.com – Jaken, Polsek Jaken melakukan olah TKP tentang laporan meninggalnya seorang pria di jalan area persawahan Dukuh Telanaan Rt. 02 Rw. 01 Desa Sukorukun Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.Rabu, 13 Februari 2019, sekira pukul 08.30 Wib,

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Jaken IPTU Sunaryo mengungkapkan, jenazah tersebut adalah Jamilun (41 tahun) warga Dk. Kaligung Rt.02 Rw. 03 Ds. Meteseh Kec. Kaliori Kab. Rembang.

Kronologis kejadian, lanjutnya, sekira pukul 08.30 Wib, korban dengan mengendarai 1 (satu) unit truck datang ke lokasi persawahan turut Dk.Telanaan Rt.02 Rw.01 Ds.Sukorukun Kec.Jaken Kab.Pati, saat korban turun dari KBM truck yang dikendarai tersebut kemudian bertanya kepada saksi, bertanya lokasi tempat sawah buah melon yang akan dipanen, namun saat itu tiba-tiba korban tersungkur ke tanah dan tidak sadarkan  diri. Kemudian saksi meminta tolong kepada para petani di daerah sekitar persawahan tersebut.

Baca juga:   Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Semarang, Terapkan Kelayakan Peminjaman Koperasi Syari’ah Masjid Agung Semarang

“Sekira pukul 09.30 Wib, tim dokter dari Puskesmas Jaken datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban dengan hasil sementara, tubuh tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara diduga akibat gagal nafas (jantung). Kemudian korban dibawa ke oleh keluarga krumah duka untuk disemayamkan,” ungkapnya. (pn/ wt)

Hendak Panen Melon di Jaken, Pria Asal Rembang ini Meninggal Mendadak | patinews.com | 4.5

Leave a Reply