Hendak Cari “Rambanan”, Pria di Tlogowungu ini Temukan Sesosok Mayat

Patinews.com – Tlogowungu, Hendak mencari rambanan (pakan kambing .red) Kaslan malah menemukan sesosok mayat laki – laki di tanah pekarangan turut Dukuh Karangnongko Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Sabtu, 29 Juni 2019 pukul 08.45 Wib.

Dari informasi yang dihimpun, koban adalah Kasri Umur 85 Tahun, warga Dukuh Karangnongko Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati.

Kronologi kejadian, saat itu, sekira pukul 09.00 Wib telah datang Saksi 1 ke Polsek Tlogowungu melaporkan telah ditemukan mayat seorang laki-laki dengan identitas sama dengan korban, pada saat saksi 1 sedang mencari daun rambanan untuk pakan ternak, kemudian Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan kanit Intel serta Piket Reskrim bersama Piket intel dan Piket SPKT bersama Bhabinkamtibnmas Ds. Tamansari menghubungi Dokter Puskesmas Tlogowungu, kemudian bersama-sama mendatangi TKP.

Baca juga:   Kecelakan Bus Tyartama Di Tayu Renggut 2 Nyawa

Hasil pemeriksaan dokter, mayat telah meninggal kurang lebih 3 hari, tidak ditemukan luka-luka bekas kekerasan atau peganiayaan pada tubuh korban. (pn/ dr)

Hendak Cari “Rambanan”, Pria di Tlogowungu ini Temukan Sesosok Mayat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply