Hendak Bongkar Stager, Seorang Pekerja Meninggal Tertimpa Tembok Bangunan di Juwana

PatiNews.Com – Juwana, Seorang pekerja bangunan meninggal dunia diduga tertimpa tembok bangunan kantor Bumdes Pekuwon Juwana, Pati. Senin, 08 Januari 2018, sekira pkl 08.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro mengatakan, “Identitas korban diketahui bernama, Ngadimin, warga Desa Guwo Rt. 03 Rw.06 Kec. Tlogowungu Kabupaten Pati”.

“Kronologi kejadian, Keterangan dari saksi 1 bahwa korban dan saksi 2 posisi berada diatas kanopi hendak membongkar kayu stager /bekas kayu cor dan posisi saksi 1 berada di bawah bangunan tersebut untuk membersihkan dari bawah. Kemudian saksi 1 mendengar suara gemuruh /tembok roboh”, beber AKP Didi.

“kemudian saksi 1 berlari dan berteriak minta tolong warga, dan melihat posisi Korban telah tertimpa bangunan dan tidak bernyawa, kemudian warga melihat saksi 2 masih bernyawa kemudian saksi 2 dibawa ke RS. Budi Agung oleh warga dan opname”, lanjutnya.

Baca juga:   Aksi Paguyuban Karaoke di Hotel Safin, Dinilai Salah Sasaran

Bahwa kondisi tembok bagunan kantor Bumdes belum sepenuhnya kering.Hasil pemeriksaan petugas Medis Puskesmas Juwana, dr. Setyo Riyanto, korban mengalami Luka robek hidung kiri panjang sampai ke atas pipi model V ukuran 5×2 cm dalam 1 cm.

Ditambahkannya, korban saat itu berada diatas tembok hendak membongkar kayu bekas cor kemudian tembok gak kuat dan roboh hingga tembok bagunan menimpa korban.

Dari hasil pengecekan team medis Puskesmas Juwana, pada jasad korban ditemukan luka-luka dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan/kekerasan fisik, sehingga dapat disimpulkan korban meninggal karena luka pada bagian kepala

“Pihak keluarga korban telah menerimakan kejadian tersebut dikarenakan musibah dengan dibuktikan membuat surat pernyataan yang ditandangani pihak keluarga diketahui Kades Pekuwon dan Kades Guwo. selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga dan untuk dimakamkan di Tlogowungu”, pungkas Kapolsek Juwana. (ln/sy/ dok Humas Polres Pati)

Hendak Bongkar Stager, Seorang Pekerja Meninggal Tertimpa Tembok Bangunan di Juwana | patinews.com | 4.5

Leave a Reply