Categories: Berita

Hari Pertama Lebaran, Bupati Dan Wakil Bupati Pati Gelar Open House

Pati, Di hari pertama Hari raya idul fitri 1439 Hijriah ini, Bupati Pati H.Haryanto SH MM M.Si dan Wabup H.Saiful Arifin SH mengadakan acara Open House bersama berbagai elemen masyarakat Pati di Pendopo Pati ( jumat, 15/6/18).

Acara Open House bersama Bupati dan Wakil Bupati Pati dilaksanakan usai sholat Idul Fitri dengan dihadiri ratusan warga masyarakat dan elemen yang hadir silih berganti. Acara Open House yang digelar setiap tahun sebagai rangkaian Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1349 Hijriah dan tali silaturohim antara jajaran Forkompinda dan semua lapisan elemen masyarakat Pati yang tinggal di daerah maupun luar Pati.

Acara yang dikemas dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan memberikan nuansa Hari Raya Idul Fitri di Pati lebih memasyarakat. Terlebih semua keluarga dari Bupati dan Wabup Pati ikut hadir membaur dengan masyarakat dalam acara Open House.

Dalam acara Open House Bupati, Wabup beserta keluarga silih berganti menyambut kehadiran masyarakat dan berbagai elemen dengan rasa kekeluargaan.

Bupati Pati H.Haryanto mengatakan jika acara Open House yang digelar ini sebagai bukti nyata hubungan baik yang harmonis antara Forkompinda dan masyarakat Pati. Acara Open House selalu digelar setiap tahun di Pendopo Pati dengan dihadiri berbagai elemen mayarakat. Dengan acara Open House dapat memberikan nuansa yang baik di bula suci Ramadhan.

Adapun Wabup Pati H.Saiful.Arifin menambahkan jika nuansa Open House yang dilakukan di Pendopo sebagai wujud menjalin tali silahturohmi antara Pemkab dengan semua lapisan masyarakat baik yang tinggal di Pati atau merantau. Dengan acara ini dapat memberikan motivasi dalam pembangunan dan hubungan yang sinergis dengan semua pihak.

Acara Open House yang dilakukan Bupati dan Wabup Pati menjadi tradisi setiap tahun dengan dihadiri berbagai elemen dan masyarakat yang tinggal di Pati maupun luar daerah. (pn/ gs)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: pati

Recent Posts

Sadar Akan Tantangan Industri 4.0, Prodi Perbankan Syariah IPMAFA Gelar Kuliah Pakar

Perkembangan Industri 4.0 memberikan perubahan besar dalam penyusunan strategi bisnis perusahaan tidak terkecuali pada industri…

6 jam ago

Cari Vendor Pernikahan Terpercaya? Yuk Hadiri Pati Utara Wedding Exhibition 2020

21-22 Maret 2020 “PATI UTARA WEDDING EXHIBITION 2020” . Sedang merencanakan pernikahan? Bingung dengan segala…

6 jam ago

“Hallo Pak Inggi”, Program Kades Jrahi Terima Aduan Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Miko Adi Setyawan…

7 jam ago

Gandeng Binalattas Kemnaker RI, Optimis Hasil UMKM Pati Go Internasional

Patinews.com - Kota, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini diwakili oleh enam Organisasi Perangkat Daerah…

8 jam ago

Kadin Pati Dorong Pelaku UMKM “Go Ekspor”

Patinews.com - Batangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati siap menarik dan membina pelaku…

8 jam ago

Hanya 25 Kabupaten se Indonesia, Pati Terima Penghargaan Kategori Memuaskan Bidang Kearsipan

Hanya 25 Kabupaten se Indonesia, Pati Terima Penghargaan Kategori Memuaskan Bidang Kearsipan PatiNews.Com - Kota,…

12 jam ago