Hari Jadi ke 69 Jateng, Jual Beli Jabatan Jadi Sorotan

PatiNews.com – Kota, Upacara peringatan Hari Jadi ke 69 Provinsi Jawa Tengah digelar di halaman pendopo Kabupaten Pati. Kamis 15 Agustus 2019.

Upcara dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Waka Polres Pati Kompol M. Ifan Hariyat serta instansi terkait.

Dalam amanat Gubernur Jawa Tengah yang dibacakan oleh Wabup Safin diungkapkan bahwa akan dibangun SMK Jateng dengan biaya sekolah gratis bagi warga kurang mampu serta pelajar yang berprestasi.

Sedangkan untuk mewujudkan sekolah gratis di Jateng perlunya kerja sama semua pihak.

Dengan Semboyan yaitu : Berdaulat dalam Politik, Ekonomi dan Berkerpibadian dalam Kebudayaan, untuk kemiskinan tahun 2014 s/d 2019 menurun 1.093.220 sesuai data LPS.

Baca juga:   Berantas Sarang Nyamuk dengan SIKAT WAE

Gubernur Jawa Tengah juga menyampaikan bahwa Penprov Jateng sudah berusaha meningkatkan kesejahteraan para Guru dan Pegawai dilingkup ASN termasuk memberi tunjangan kepada Guru/ Pegawai Honorer.

Tidak kalah penting pemberantasan Korupsi termasuk jual beli jabatan juga mendapatkan perhatian khusus demi pembangunan Jateng yang lebih maju dan Sejahtera.

Diakhir amanat inspektur upacara juga menyampaikan pesan dari almarhum Mbah Moen (KH Maimoen Zubair) yaitu merawat Kebhinekaan untuk menjaga NKRI agar tetap utuh. (PN/ snpt/ pendim)

Hari Jadi ke 69 Jateng, Jual Beli Jabatan Jadi Sorotan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply