fbpx

Hantam Truk Mogok di Jalur Pantura Juwana, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Hantam Truk Mogok di Jalur Pantura Juwana, Pengendara Motor Tewas di Tempat

dok Humas Polres Pati

PatiNews.Com – Juwana, Tabrak truk tronton yang sedang Mogok di Jalan raya Pantura Pati – Juwana turut Desa Mintomulyo Kecamatan Juwana, Pati, seorang pengendara motor tewas seketika. Minggu (24/9/2017)

Tabrakan yang melibatkan truck tronton H-1775-BS dengan sepeda motor honda beat Berplat nomor K-5421-BG itu terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 18.30 WIB.
Satu korban dilaporkan meninggal di tempat kejadian, yaitu Yudi Kurnia Sandi (23), warga Desa Pekuwon Kecamatan Juwana Pati, sedangkan pengemudi truk tronton Ngadiman (48) warga Desa Mustokoharjo Kecamatan Pati, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.
Kejadian berawal dari sepeda motor honda beat yang dikendarai oleh Yudi Kurnia Sandi berjalan dari arah barat ke timur dan mobil truck tronton yang dikemudikan oleh Ngadiman berhenti di badan jalan karena mengalami kerusakan menghadap ke timur, sesampainya di tempat kejadian sepeda motor honda beat berusaha mendahului Spm yang belum diketahui identitasnya dari arah kiri karena jarak sudah dekat sehingga menabrak mobil truck tronton dari belakang.
Kapolres Pati AKBP Maulana hamdan, S.I.K melalui Kasat Lantas, AKP Ikrar Potawari, S.I.K, dalam rilis resminya, membenarkan kejadian tabrakan yang menelan satu korban jiwa tersebut.

Baca juga:   Eko Suwarno Terpilih Sebagai Ketua Pesanggem LMDH Dukuhseti

Saat ini Kecelakaan dijalan raya Pantura Pati – Juwana yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian, kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka-lantas Polres Pati Tambah Kasat Lantas. (dok humas Polres Pati ) 

Hantam Truk Mogok di Jalur Pantura Juwana, Pengendara Motor Tewas di Tempat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply