Halalbihalalnya Legislatif dan Eksekutif di Pati

Halalbihalalnya Legislatif dan Eksekutif di Pati

PatiNews.Com – Kota, DPRD Kabupaten Pati melaksanakan  halalbihalal antara jajaran legislatif dan eksekutif, di ruang rapat paripurna DPRD Pati, Senin (10/6) sore kemarin.

Hadir dalam halalbihalal itu dari jajaran legislatif selain 34 anggota Dewan juga Ketua H Ali Badrudin bersama Wakil Ketua Hardi dan Muhammadun, sedangkan dari eksekutif Bupati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Pati Suharyono, dan para pemimpin OPD, serta camat.

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin memberikan sambutan tentang pentingnya menjaga tali silaturahmi antar jajaran Legislatif dan Eksekutif di Kabupaten Pati ini.

Pihaknya berpesan agar mempererat lagi tali silaturahmi, karena dengan ikatan yang kuat akan menjadikan Keharmonisan dalam semangat bekerja tentunya.

Baca juga:   Lewat Atap, Maling Satroni Rumah di Gunungwungkal, Pelaku Gondol 12 Baju dan 7 Tas

Hj Maesaroh dalam tausyiahnya berpesan dan mengingatkan kepada semua yang hadir di ruang tersebut. ”Janganlah sampai menjadi manusia yang mengalami kebangkrutan kendati amal ibadahnya sudah dilakukan maksimal dalam kehidupannya,” ujarnya.

“Akan tetapi kebangkrutan sebagai manusia akan terjadi jika sampai akhir ajal menjemput belum bisa menyelesaikan urusannya dalam masalah sosial kemasyarakatan, utamanya memberikan maaf kepada siapa saja yang pernah berbuat salah tapi sudah meminta maaf, atau meminta maaf kepada siapa saja karena pernah melakukan kesalahan terhadap orang tersebut,” pungkasnya. (pn/ dok Humas DPRD Pati).

Halalbihalalnya Legislatif dan Eksekutif di Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply