Halal Bihalal, Nahkoda Kapal Juwana Santuni Anak Yatim dan Gelar Pengajian

Halal Bihalal, Nahkoda Kapal Juwana Santuni Anak Yatim dan Gelar Pengajian

Halal Bihalal, Nahkoda Kapal Juwana Santuni Anak Yatim dan Gelar Pengajian

Patinews – Juwana, Halal Bihalal gabungan nahkoda kapal Juwana digelar di┬álapangan Sepakbola Kendali Sodo Desa Bendar Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, (Selasa, 26 Juni 2018) yang diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pengajian umum bareng KH Anwar Zahid.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 02 Juwana Kapten Yahudi, Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro, seluruh pengurus paguyuban Nelayan kapal poure seine, kapal cantrang dan kapal Holer.

Danuri, selaku ketua penyelenggara mengatakan, “Saya sebagai ketua penyelanggara dan mewakili seluruh Nahkoda Nelayan Juwana mengucapkan terimakasih atas semua yang hadir disini khususnya anak yatim piatu, dan saya minta maaf yang sebesar besarnya dalam kegiatan pengajian dan pemberian santunan anak yatim piatu serta tasyakuran nahkoda kapal sarana dan prasarana yang kurang memadai saya minta maaf,”.

“Kegiatan tasyakuran nahkoda ini dalam.bentuk pengajian umum dan pemberian santunan anak yatim piatu yang akan diberikan oleh 4 ( empat ) Kecamatan, yaitu Kec. Juwana, Jaken, Wedarijksa dan kecamatan Pucakwangi,” ujarnya.

Baca juga:   Anggaran Pilkada Pati Capai Rp 29,7 Miliar

“Habblum minnallah dan hablum minnanas dengan sesama makhluk dan romadhon ini lebih baik dari romadhon tahun lalu dan mudah mudahan kita semua masih di beri romadhon yang akan datang dan romadhon akan menjadi lebih baik untuk kita dan untuk menyadarkan diri kita. Syukuran ini merupakan rakhmat allah dan untuk kab pati dan Prov jateng ini adalah ┬átahun demokrasi jadikan demokrasi yang indah ,beda pilihan untuk melengkapi bukan untuk permusuhan dan ukhuwah ,serta silaturahim tetap di jaga,” kata KH Anwar Zahid dalam tausyiahnya. (PN/ wt)

Halal Bihalal, Nahkoda Kapal Juwana Santuni Anak Yatim dan Gelar Pengajian | patinews.com | 4.5

Leave a Reply