Haflah Akhirussanah Madrasah Miftahul Islamiyah Kayen

Haflah Akhirussanah Madrasah Miftahul Islamiyah Kayen

PatiNews.Com – Kayen, Yayasan Al-Amin, Jimbaran, Kayen, gelar Haflah Akhirussanah, Jumat lalu, 21/06/2019. Agenda tersebut dilangsungkan untuk mewisuda anak-anak Raduhatul Athfal (RA) dan MI Miftahul Islamiyah yang telah usai menempuh pendidikan.

“Akhirussanah kali ini turut mengundang Kiai Marzuki Abbas, rebana Hubbun Nabi, wali murid dan masyarakat secara umum,” jelas Kholid, salah satu Guru di Miftahul Islamiyah.

Acara yang di langsungkan di Halaman Madrasah Miftahul Islamiyah ini, tujuanya, dengan mengundang masyarakat secara umum, tak lain ialah “mengenalkan posisi dan peranan madrasah yang ada, khususnya di Miftahul Islamiyah ini turut mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan,” ujarnya.

Baca juga:   Aksi Pencurian Baterai Tower Telekomunikasi Marak, Jajaran Polres Pati Gelar Patroli

Selain itu, ia menekankan juga, masyarakat harus semakin lebih sadar betapa pentingnya pendidikan di usia dini dan kelangsungan madrasah ini memiliki cita-cita luhur, madrasah sebagai wadah pendidikan dan menumbuhkan generasi yang lebih baik, nantinya.

“Alhamdulillah, masyarakat berduyun-duyun, antusias dengan kegiatan yang di tambahi dengan pengajian umum dan maulid nabi,” papar Kholid. (pn/ Udin)

Haflah Akhirussanah Madrasah Miftahul Islamiyah Kayen | patinews.com | 4.5

Leave a Reply