fbpx

Hadiri Refleksi Sumpah Pemuda Mewarisi Api Perjuangan Santri Dalam Gelora Nawacita, Ini Pesan Dandim 0718 Pati

PatiNews.Com – Kota,  Bertempat di Hotel Safin Telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka ‘ Refleksi Sumpah Pemuda’ dengan tema  MEWARISI API PERJUANGAN SANTRI DALAM GELORA NAWACITA Yang dihadiri kurang lebih 70 Orang. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0718/Pt. Letkol Inf. Andri Amijaya Kusumah. S.Sos.MH. Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Wakapolres Pati.  Kompol Nyamin. Gus Umar (Narasumber), Kyai Umran Wahid (Narasumber) ,  Disporapar Kab. Pati ( Bpk.  Sigit) ,Dinsos Kab. Pati (Bpk. Sudarlan) ,Karang Taruna se Kabupaten Pati. 
 Dalam sambutannya Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong hari Santri dan memperingati hari Sumpah Pemuda, Karena sebagai pemuda harus dapat menunjukkan Sumbangsih untuk Berkembang ke depan. Kegiatan ini merupakan wahana untuk mengumpulkan pemuda di Pati agar mempunyai Akhlak yang baik dan kemandirian ekonomi dan Mari Generasi Pemuda Kab. Pati Bangkit untuk Pati yang Mandiri ,Dengan kegiatan ini semoga  berjalan dengan baik aman dan lancar”. 

Baca juga:   Hindari Penyimpangan di Bidang Perikanan, e-TPI Diterapkan

 Dandim 0718/Pati menambahkan “Selamat datang seluruh karang taruna Kabupaten Pati pada kesempatan yang baik dan berbahagia pada malam hari ini ,Pemuda merupakan Cikal Bakal, pemikir yang handal dan sebagai Pondasi dan Umur yang Produktif. Kesempatan kegiatan ini sangat berguna dalam rangka menyongsong hari Santri dan memperingati hari Sumpah Pemuda”.

Kegiatan ini merupakan wahana untuk mengumpulkan Pemuda di Kab. Pati agar mempunyai Akhlaq yang baik dan kemandirian dalam ekonomi dengan adanya sarana komunikasi dan akses media Sosial kita harus dapat bersatu untuk Maju, “Kita harus Pahami bangsa ini sangat Cerdas dimana pemuda merupakan masa depan yang produktif untuk menciptakan sesuatu yang baru yang merupakan peluang kita bersama, dengan Program program yang di sampaikan Wakil Bupati mari kita bersama-sama mengembangkan yang telah direncanakan oleh beliau”, imbuhnya. (/md

Hadiri Refleksi Sumpah Pemuda Mewarisi Api Perjuangan Santri Dalam Gelora Nawacita, Ini Pesan Dandim 0718 Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply