Guyub Rukun Warga Desa Kudukeras dan TNI Dalam Giat Kerja Bakti

PatiNews.Com – Juwana,┬áPeran Babinsa sangat penting karena Babinsa yang terlahir dari rakyat bekerja untuk rakyat dan kembali ke rakyat ini di tunjukan oleh para Babinsa Koramil 02/Juwana.

Babinsa Koramil 02/Juwana Serda Darno dan Serda Warsidi bersama masyarakat berkumpul bersama sama untk melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembongkaran Rumah dan tempat rumah yang habis di bongkar rencana akan didirikan Ponpes di Desa Kudukeras Kec. Juwana Kab. Pati, Minggu (12/11/2017).

Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos mengatakan, “proses membantu pembongkaran rumah tersebut adalah untuk rencana didirikan Ponpes yang anggaranya berasal dari swadaya masyarakat dan dibantu oleh Kepala Desa bersama 3 Pilar Kec. Juwana”, Ujarnya.

Baca juga:   Melalui Program ini, Polsek Juwana Kenalkan Tugas Kepolisian kepada Anak

Pemerintahan Desa dan Warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada babinsa serda Darno dan Serda Warsidi yang begitu semangat turun tangan membantu kerja bakti bersama sama warga

“Akhirnya dengan niat yang tulus dan iklas Serda Darno dan Serda Warsidi Babinsa Koramil 02/Juwana kegiatan kerja bakti dengan aman dan tertib sampai dengan selesai”, pungkasnya

Guyub Rukun Warga Desa Kudukeras dan TNI Dalam Giat Kerja Bakti | patinews.com | 4.5

Leave a Reply