Categories: Berita

Guyub Rukun Tergambar Dalam Karya Bakti TNI dan Warga Desa Geritan Pati

Guyub Rukun Tergambar Dalam Karya Bakti TNI dan Warga Desa Geritan Pati

PatiNews.Com – Kota, Minggu tgl 24 Sept 2017 mulai pkl 07.30 wib bertempat di Masjid Jami’ An-Nuur Ds Geritan Kec Pati telah dimulai karya bakti dalam rangka giat Pengecoran Masjid Jami’ An-Nuur bersama TNI dan Warga Masyarakat Ds Geritan Pati.
Dalam giat karya bakti ini dihadiri oleh, Koramil 01/Pati : 10 personil dipimpin Bati Tuud Peltu Tri Suharyanto, Kades Geritan Bpk Subiyantoro dan perangkat desa 10 orang, Seluruh Ketua Rt 01 sd 11 : 11 orang, dan Masyarakat Ds Geritan kurang lebih 100 orang.
“Pelaksanaan Karya Bakti ini di fokuskan dalam pengecoran pilar atas dan dak lantai 2 Masjid Jami’ An-Nuur Ds Geritan Kec Pati. Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian bersama-sama di dalam kehidupan bermasyarakat di pedesaan. yaitu saling hidup bertoleransi sesama umat beragama, saling bergotong royong, saling hormat menghormati dan saling menghagai sesama”, Jelas Babinsa Ds Geritan Serka Suwono.
Dalam sambutannya, Bati Tuud Peltu Tri Suharyanto mewakili Danramil 01/Pati Kota Kapten Kav Suyanto mengatakan, “menindak lanjuti perintah dari Danramil 01/Pat, Ucapan permintaan maaf dari Danramil 01/Pati kpd masyarakat desa geritan, yang rencana mau hadir dlm giat ini, tetapi ada tugas yang tidak dapat di tinggalkan,
Giat karya bakti ini adalah merupakan salah satu tugas TNI Kowil/Koter dalam giat Komsos bersama elemen masyarakat dan juga merupakan kerja nyata bahwa TNI siap membantu masyarakat, yang mana nantinya akan timbul Aura Positif bahwa Kemanunggalan TNI bersama Rakyat sampai detik ini masih Exist dan masih di cintai rakyatnya.
“Kemanunggalan TNI bersama Rakyat sampai saat ini terjalin hunungan interaksi positif demi terciptanya Rak Juang yang handal, dimana kekuatan TNI akan Kuat bersama Rakyatnya, semoga ke depan Bangsa Indonesia akan maju, berbhineka tunggal eka serta NKRI tetap Jaya”. Ujar Bati Tuud Ramil 01/Pati.                                                                  
Disela waktu istirahat Kades Geritan Bpk Subiyantoro menyampaikan, “Tidak mengurangi rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada koramil 01/pati kota dalam apapun segi kerja bakti apsbila kami minta selalu hadir, kehadiran bapak koramil 01/pati dalam rangka kerja bakti bersama masyakata desa geritan dlm rangka pengecoran dak lantai 2 masjid Jami An-Nuur, merupakan Motivasi dan penyejuk jiwa masyarakat kami biar menambah gairah dan semangatnya”. (td)                                                  

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: pati

Recent Posts

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Rusak Puluhan Rumah dan TPQ di Tambakromo Pati

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Rusak Puluhan Rumah dan TPQ di Tambakromo Pati TAMBAKROMO, PATINEWS.COM…

23 September 2020

Peluang Kerjasama Bidang Pertanian Pati dengan Korea Selatan, Masih Terbuka Lebar

Peluang Kerjasama Bidang Pertanian Pati dengan Korea Selatan, Masih Terbuka Lebar PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati…

23 September 2020

Melalui e-Channel, Mahasiswa KKN Tangguh UMSIDA 2020 Ajak Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan

Sidoarjo, Patinews.com Ada yang berbeda dengan pelaksanaan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada tahun ajaran…

22 September 2020

KKN Tangguh Lakukan Pendampingan UMKM, Cara Pembuatan Layang-layang Serta Cara Penjualannya

Di situasi pandemi seperti ini tidak menurunkan semangat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo untuk mengabdi kepada…

22 September 2020

Cara Mudah Memilih Furniture Jakarta Agar Terlihat Simpel Tapi Menawan

Furniture adalah salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh seseorang seiring dengan perkembangan teknologi. Apalagi dalam…

22 September 2020

6 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Melakukan Interior Design

Interior design adalah suatu tampilan yang membuat ruangan memiliki nilai estetik. Melakukan desain interior pada…

22 September 2020