Gudang Rosok di Desa Tambaharjo Pati, Nyaris Ludes Terbakar

PatiNews.Com – Kota, Gudang rosok yang terletak di Ds. Tambaharjo Rt 01/02 Kec/Kab. Pati, nyaris ludes terbakar. Selasa, tanggal 12 Juni 2018 sekitar pukul 09.30.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Pujiati mengatakan, kronologi kejadian, sekitar pukul 08.30 Wib ketika seorang pekerja bernama Ismail tiba dilokasi gudang rosok (hendak kerja) dari jalan setapak menuju gudang rosok melihat adanya kepulan asap putih yang bersumber dari gudang.

“Kemudian dia mendekat ke gudang rosok dan melihat adanya kebakaran pada barang barang rosok yang terletak di ujung utara gudang rosok. Ismail kemudian berteriak minta tolong dan bersama warga masyarakat memadamkan api dengan air sumur dan ember. Api kemudian berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian,” ujarnya.

Baca juga:   Gandeng Putra Daerah Pati, Kaesang Pangarep Luncurkan PIK KRIPIK

Barang barang yang terbakar berupa rosok plastik minumam botol, plastik kantung dan plastik ember. Ukuran gudang rosok 6×6 Meter, dimana terbakar sebagian pada atap kayu dan asbes gudang dengan ukuran kurang lebih ukuran 2×2 Meter.

“Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa kebakaran namun kerugian ditaksir Rp.2.000.000,- (dua juta Rupiah ). Penyebab kebakaran diperkirakan api sisa bakar bakar sampah yang tidak sempurna terbakar,” pungkas Iptu Pujiati. (pn/ rp)

Gudang Rosok di Desa Tambaharjo Pati, Nyaris Ludes Terbakar | patinews.com | 4.5

Leave a Reply