Gowes, Kepala Kemenag Pati Jalin Keakraban dengan Jajarannya

Gowes, Kepala Kemenag Pati Jalin Keakraban dengan Jajarannya

PatiNews.Com – Kota,

Jumat (10 Juli 2020) dimanfaatkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pati Imron Rosyidi untuk berolahraga sepeda bersama (Gowes) dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag  Pati, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Subbag Tata Usaha beserta para kepala seksi dan penyelenggara kantor Kemenag Pati turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Setiap hari Jum’at, Kemenag Pati menjadwalkan ASN untuk berolahraga pada pagi hari seusai apel pagi.

Biasanya digelar senam pagi bersama, namun pada Jum’at kali ini, seusai apel pagi yang dipimpin Kasi PHU Kemenag Pati melaksanakan olahraga bersepeda (gowes) dengan rute area sekitar kantor Kemenag Pati.

Kepala Kemenag Pati Imron Rosyidi mengatakan bahwa, dirinya memang terbiasa setiap minggu selalu menyempatkan diri untuk bersepeda kadang di hari Jum’at, Sabtu, ataupun Minggu.

Hal itu, menyesuaikan dengan agenda dirinya sebagai kepala kankemenag. Namun pada hari Jum’at ini sengaja dirinya ingin bersepeda dengan para pegawainya karena selama dalam perjalanan menggowes sepeda banyak cerita dan masukan yang masuk kepada dirinya.

“Jum’at sekarang saya memang ingin bersepeda dengan para pegawai Kemenag Pati, alhamdulilah banyak masukan baik dari pimpinan maupun staf sepanjang perjalanan kita gowes sepeda. Jum’at beberapa pekan bisa kita agendakan lagi,” ungkapnya.

Menurut Imron, Bersepeda atau yang populer disebut gowes, adalah termasuk sebagai salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Bersepeda menjadi salah satu cara ampuh untuk membakar kalori.

“Sebagian besar anggota badan bergerak saat kita mengayuh pedal sepeda, sehingga banyak kalori yang terbakar,” sambungnya.

“Kita mengumpulkan semua ASN yang ada di kantor Kemenag Pati, kita bersepeda bersama, dan bergembira bersama. Ini merupakan upaya mempersatukan dan mengakrabkan antara pimpinan dan staf,” tandas Imron.

(dok Kemenag Pati).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini Belum ke Solo kalau belum mencoba kuliner dengan citarasa…

25 September 2020

Senangnya Mbah Dadiguno, Rumahnya Selesai Direhab

BATANGAN, PATINEWS.COM Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo…

25 September 2020

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19 MARGOYOSO, PATINEWS.COM Kita masih bersyukur dengan keadaan sekarang. Meski masih dalam…

25 September 2020

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto, kembali mengikuti istighosah rutin…

25 September 2020

Infografis Pelabuhan Bajomulyo 23 September, 17 Kapal Masuk Nilai Produksi 5,9 M

JUWANA, PATINEWS.COM Rabu, 23 September 2020, data infografis yang dirilis Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Bajomulyo,…

24 September 2020

Mushola di Kali Putih Plaosan, Dapat Perhatian Kodim Pati

CLUWAK, PATINEWS.COM Kodim 0718/Pati bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kankemenag Kabupaten Pati menyerahkan bantuan untuk…

24 September 2020